IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 578 Miliar per Kuartal III 2022

Pekerja sedang melayani nasabah melalui daring di ruangan Customer service Bhinneka Life.  Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia membayarkan kewajiban klaim nasabah sebesar Rp 578 miliar pada kuartal III 202. Hal ini didorong beragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Bhinneka Life dukung agen pemasar lewat beragam program dan klaim nasabah

 JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia membayarkan kewajiban klaim nasabah sebesar Rp 578 miliar pada kuartal III 202. Hal ini didorong beragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar.


Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R Waworuntu mengatakan ada banyak program-program perusahaan lainnya dalam mendukung agen pemasar agar dapat lebih produktif, salah satunya yaitu melalui program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga.


“Kami yakin akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa serta layanan terbaik kepada seluruh nasabah,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (19/10/2022).

BACA JUGA:
Tinjau Proyek HPAL Milik Vale, Luhut: Jangan Lupa Perhatikan Lingkungan


Perusahaan juga menyelenggarakan rangkaian acara roadshow Final Sprint 2022 di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. Rangkaian event ini digelar pada 3 hingga 19 Oktober 2022 dan dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.


Sementara itu Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra menambahkan event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life, yang bertujuan untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif, kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit pada akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar.

BACA JUGA:
PPA Siap Ubah Studio Rekaman Pertama Lokananta jadi Hub Musik Indonesia


“Saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH yang merupakan salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life yang diperuntukan bagi agen pemasar,” ucapnya.


Menurutnya pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru, sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital.


“Melihat kesuksesan program customer reward tahun lalu, maka tahun ini program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga kembali dihadirkan nasabah Bhinneka Life. Tahun ini program tersebut juga mengalami pengembangan yaitu setiap pembelian regular product diantaranya BA Protection, BA Capital, BA Study, BA Estate dan BA Estate Plus,” ucapnya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 578 Miliar per Kuartal III 2022
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!