IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Di Arab Saudi, Enam Kategori ini Wajib Mendapatkan Vaksin Flu setiap Tahun

Ada enam kategori yang harus menerima vaksin influenza musiman di Arab Saudi. (ilustrasi)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Ada enam kategori yang harus menerima vaksin influenza musiman di Arab Saudi

 RIYADH — Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengungkapkan enam kategori yang harus menerima vaksin influenza musiman. Kebijakan baru ini disampaikan melalui platform Twitter resmi kementerian.


Dilansir Saudi Gazette pada Selasa (18/10/2022), Kementerian mengklarifikasi dalam infografik yang dipublikasikan di platform Twitter bahwa enam kategori yang harus menerima vaksin adalah mereka yang menderita penyakit kronis, orang gemuk, anak-anak berusia enam bulan sampai lima tahun. 


Kementerian juga mengklarifikasi kategori yang paling membutuhkan vaksin, adalah mereka yang berusia 65 tahun ke atas dan individu yang bekerja di sektor kesehatan. Selain itu, anak usia enam bulan hingga 18 tahun yang mendapat terapi aspirin jangka panjang juga termasuk dalam kategori must need vaccine.


Kementerian telah meminta semua orang untuk mulai mendapatkan vaksin flu musiman untuk melindungi diri mereka dari komplikasi infeksi. Mereka dapat mendaftarkan janji melalui aplikasi Sehhaty.

BACA JUGA:
Kontroversi Seputar Museum Muslim Assam India


Seperti diketahui, kasus Covid-19 di Arab Saudi masih di atas angka 200 pada Selasa (18/10/2022). Ada 240 infeksi baru yang tercatat dalam 24 jam terakhir.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Di Arab Saudi, Enam Kategori ini Wajib Mendapatkan Vaksin Flu setiap Tahun
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!