IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ganjar Siap Nyapres, Hendri: Pesan untuk Megawati dan Puan

Pernyataan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  untuk siap maju Pilpres 2024 dinilai sebagai pesan kepada Puan Maharani dan Megawati.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Ganjar berani terang-terangan menyampaikan kesiapannya maju capres.

JAKARTA — Pendiri lembaga survei KedaiKopi, Hendri Satrio, menilai pernyataan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju Pilpres 2024, seolah menyampaikan pesan langsung ke Ketua Umum PDIP Megawati dan Puan Maharani.


“Ganjar beda dengan Jokowi, waktu Zaman Jokowi belum dicalonkan, Jokowi selalu mengelak dengan perkataan, Ora mikir, Tapi Ganjar kali ini berani terang-terangan, bahkan seolah menyampaikan pesan langsung ke Puan, dan Ketum PDIP Perjuangan, Megawati Soekarnoputri,” kata Hendri, Rabu (19/10/2022).


Apa yang dilakukan Ganjar, menurut Hendri, sangat mungkin merupakan buah perbincangan Ganjar dengan Jokowi. Petuah Jokowi di waktu yang sama, saat Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres mereka.

BACA JUGA:
Ricky Rizal Sebut Kuat Ma'ruf Sempat Bawa Pisau dan Kejar Brigadir J


“Ini juga jadi respon Ganjar atas hasil pertemuan Batu Tulis yang memunculkan isu permintaan Megawati kepada Jokowi untuk mendukung Puan Maharani,” ungkap Hendri.


Dari semua itu, Ganjar sedang percaya diri dengan kekuatan besar yang “membekingi” nya, sehingga berani bersuara lantang ke partainya bahwa dirinya siap. “Ini seperti teriakan GP kepada partainya, Hai PDI Perjuangan, di situ bukan hanya Puan yang siap, aku pun Siap!” kata Hendri.

BACA JUGA:
PSM Gita Swara Sukapura Meriahkan Wisuda Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Ke-16

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Ganjar Siap Nyapres, Hendri: Pesan untuk Megawati dan Puan
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!