Kamis, 18/04/2024 - 17:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

OKI Adakan Konferensi di Istanbul

ADVERTISEMENTS

Konferensi OKI di Istanbul untuk perkuat kerja sama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

RIYADH — Direktorat Komunikasi Turki mengatakan pada Selasa (18/10), Konferensi Menteri Informasi Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-12 akan diadakan di Istanbul pada 21-22 Oktober.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dilansir dari laman Yeni Safak pada Rabu (19/10/2022), Direktorat menyampaikan dalam sebuah pernyataan, Para menteri dan perwakilan tingkat tinggi dari 57 negara akan membahas isu-isu yang akan memperdalam kerja sama di bidang media, komunikasi, dan informasi di dunia Islam.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pakai Jaringan Wifi Tetangga Tanpa Izin, Apa Hukumnya dalam Islam?

Konferensi tersebut bertemakan Combating Disinformation and Islamophobia in the Post-Truth Era. Ini bertujuan untuk mengembangkan dan memperkuat kerja sama negara-negara Islam di bidang media dan komunikasi.

Menurut pernyataan itu, selama konferensi, perwakilan organisasi informasi negara-negara anggota OKI akan mencari cara untuk mengembangkan program memerangi disinformasi dan Islamofobia.

Direktur Komunikasi Turkiye, Fahrettin Altun akan menyampaikan pidato utama konferensi tersebut. Sementara Sekretaris Jenderal OKI Hissein Brahim Taha juga akan berpidato di sesi pembukaan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tidur Saat Puasa Bisa Menjadi Dosa Jika Diniatkan untuk Ini

Pada Jumat (21/10/2022), Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan akan bertemu dengan kepala delegasi dan berpidato pada jamuan makan malam yang akan diadakan di Paviliun Mecidiye.

Di samping itu, pada pembukaan sesi menteri pada Sabtu (22/10), perwakilan Arab Saudi akan menyerahkan masa jabatan presiden Konferensi Menteri Informasi OKI kepada Turkiye.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi