Rabu, 24/04/2024 - 12:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Satu Fan Meninggal Saat Real Sociedad Vs Real Mallorca

ADVERTISEMENTS

seorang kakek berusia 75 tahun harus mendapatkan penanganan medis di tribun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

SAN SEBASTIAN–Ada peristiwa menyedihkan dalam kemenangan 1-0 Real Sociedad atas Real Mallorca di pertandingan La Liga, di Stadion Anoeta, Kamis (20/10) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut Mundo Deportivo, dilansir dari Football Espana, seorang kakek berusia 75 tahun harus mendapatkan penanganan medis di tribun. Namun nyawanya tak tertolong saat di evakuasi ke pusat medis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Akibat kejadian tersebut pertandingan ditunda selama 13 menit. Peristiwa itu sekaligus mengurangi rasa gembira Sociedad atas kemenangan delapan kali beruntun.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

Setelah pertandingan Sociedad merilis pesan belasungkawa di media sosialnya. Klub menyatakan kemenangan tersebut dipersembahkan kepada para penggemar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hal tersebut menambah episode sedih baru di dalam dunia sepakbola setelah tragedi Kanjuruhan, Malang, Indonesia. Peristiwa kedaruratan medis juga terjadi saat Real Madrid melawan Osasuna, Cadiz menghadapi Espanyol.

Pertandingan berlangsung ketat dan sengit. Statistik penguasaan bola nyaris seimbang meskipun tuan rumah sedikit menguasai penguasaan bola. Sociedad unggul 1-0 ketika pertandingan baru berlangsung empat menit melalui Mikel Merino.

Berita Lainnya:
Bintang Timnas Italia Didakwa Berjudi Ilegal 50 Kali

Namun setelah gol tersebut, Sociedad kesulitan mencari gol tambahan. Pertahanan Mallorca susah untuk ditembus. Pun sebaliknya Sociedad disiplin dalam bertahan yang menyebabkan tim tamu kesulitan menyamakan kedudukan.

Sociedad melepaskan 14 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Mallorca melepaskan 12 tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Pertandingan juga berlangsung keras jika dilihat dari jumlah pelanggaran. Sociedad melakukan 18 kali pelanggaran dengan satu kartu kuning. Sedangkan Mallorca melakukan Sembilan pelanggaran dengan dua kartu kuning.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi