Jumat, 26/04/2024 - 05:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIGLOBAL

Survei Fed: Pertumbuhan Harga Tetap Tinggi, Permintaan Pekerja Turun

ADVERTISEMENTS

Aktivitas ekonomi AS sedikit meningkat sejak laporan sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 WASHINGTON — Pertumbuhan harga di Amerika Serikat tetap tinggi, meskipun beberapa pelonggaran tercatat di beberapa distrik. Federal Reserve AS dalam sebuah survei yang dirilis pada Rabu (19/10/2022) mengatakan terdapat penurunan permintaan tenaga kerja di beberapa distrik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Aktivitas ekonomi nasional sedikit meningkat sejak laporan sebelumnya, kata The Fed dalam Beige Book terbarunya, sebuah survei tentang kondisi ekonomi berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari 12 Federal Reserve regional.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Empat distrik mencatat aktivitas datar dan dua menyebutkan penurunan, dengan permintaan yang melambat atau lemah dikaitkan dengan suku bunga yang lebih tinggi, inflasi, dan gangguan pasokan, survei menunjukkan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Harga Pangan Dunia Meningkat pada Maret Setelah Tujuh Bulan Turun


Pengeluaran ritel relatif datar, mencerminkan pengeluaran konsumer non-primer yang lebih rendah, dan dealer mobil mencatat kelesuan berkelanjutan dalam penjualan yang berasal dari persediaan terbatas, harga kendaraan yang tinggi, dan kenaikan suku bunga.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Pekerjaan terus meningkat dengan kecepatan sedang hingga moderat di sebagian besar distrik, menurut Beige Book. Beberapa distrik melaporkan penurunan permintaan tenaga kerja, dengan beberapa mencatat bahwa bisnis ragu-ragu untuk menambah gaji di tengah meningkatnya kekhawatiran penurunan ekonomi, survei mencatat, menambahkan bahwa ada juga penyebutan yang tersebar tentang pembekuan perekrutan.

Berita Lainnya:
Luhut Ungkap China Bersedia Kembangkan Pertanian di Kalteng


Pada pertumbuhan harga, kenaikan harga input yang signifikan dilaporkan terjadi di berbagai industri, meskipun beberapa penurunan dalam komoditas, bahan bakar, dan biaya pengiriman tercatat, survei menunjukkan.


Pertumbuhan harga jual beragam, dengan kenaikan yang lebih kuat dilaporkan oleh beberapa distrik dan moderasi terlihat di lainnya, kata survei, menambahkan bahwa melihat ke depan, ekspektasi untuk kenaikan harga secara umum moderat.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi