Kamis, 18/04/2024 - 10:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Airlangga ke Paloh: Nasdem Bin Golkar

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh merupakan mantan elite Partai Golkar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Sejumlah ketua umum partai politik menghadiri puncak perayaan HUT ke-58 Partai Golkar. Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang merupakan mantan elite partai berlambang pohon beringin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Senior Partai Golkar yang sudah menjadi bin Golkar Pak Presiden, Nasdem bin Golkar, Pak Surya Paloh,” ujar Airlangga di JIExpo, Jakarta, Jumat (21/10) malam.

ADVERTISEMENTS


Selain Surya, turut hadir Ketua Umum Partai Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Elite dari partai politik lain juga hadir, seperti Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy, dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Berita Lainnya:
Ada Musuh Bebuyutan, PDIP Ogah Berlabuh ke KIM


“Partai Golkar bersama dengan PAN dan PPP sudah punya tiket Pak Presiden, untuk mencalonkan presiden dan wakil presiden untuk 2024. Tiketnya kalau nonton bola, tiket premium,” ujar Airlangga.


“Di atas batas minimal (20 persen), tapi kalau dibantu oleh teman-teman ketua umum di depan, tiket premium ini jadi VIP Pak Presiden,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Open House Sempat Ricuh Akibat Antrean Warga, Istana Minta Maaf


Airlangga berseloroh, KIB siap meneken kerja sama politik dengan partai-partai yang hadir malam ini. Kerja sama politik untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.


“Untuk teman-teman partai yang lain, Partai Golkar sangat terbuka, inklusif, siapapun boleh bergabung, yang malam ini siap bergabung, kita siap teken (kerja sama),” ujar Airlangga. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi