IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kiper Persib Reky Terus Jaga Feeling Selama Libur

Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu (kanan)

Menurut reky, penjaga gawang tidak bisa berlatih seorang diri sehingga butuh bantuan.

 JAKARTA — Kiper Persib Bandung Reky Rahayu berupaya terus menjaga feeling dengan berlatih mandiri selama libur seiring penghentian sementara kompetisi Liga 1 2022/2023. Reky, melalui laman resmi klub, Jumat (21/10/2022), mengaku mengisi waktu luangnya selama liburan dengan menjalankan program latihan mandiri.


“Setiap hari kegiatan latihan paling joging dan bersama teman-temannya berlatih dengan bola,” kata kiper berusia 29 tahun tersebut.


Meski sedang libur, Reky tak mau melewatinya dengan bermalas-malasan, tetap motivasinya justru berlipat untuk tetap menjaga kondisi fisik supaya tidak anjlok ketika nanti kompetisi kembali bergulir.


Berbeda dengan pemain lainnya, diakui Reky, penjaga gawang tidak bisa berlatih seorang diri sehingga memerlukan bantuan kawan-kawannya untuk menjaga sentuhan bola.

BACAAN LAIN:
Bus Persis Solo Dilempari Batu, Gibran: Ini PR Besar Erick Thohir jika Jadi Ketum PSSI


“Memang kalau kiper itu sulit buat latihan mandiri. Makanya, saya jogging satu jam. Setelah itu minta bantu rekan buat latihan pakai bola biar feeling tidak hilang,” katanya.


Selain berlatih, Reky juga mengisi waktu liburan bersama keluarga karena ingin memaksimalkan waktu yang sulit didapat saat latihan bersama bergulir.

BACAAN LAIN:
Ketum The Jakmania Harapkan Ketum PSSI adalah Sosok yang Paham Sepak Bola


Imbas dari tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menelan setidaknya 134 korban jiwa, gelaran Liga 1 2022/2023 disetop sementara hingga waktu yang belum ditentukan.


stakeholder sepak bola Indonesia telah melakukan diskusi dengan perwakilan FIFA dan AFC, serta beberapa kementerian terkait di Jakarta, Kamis (13/10/2022) lalu. Dalam pertemuan tersebut, didapatkan tahapan-tahapan yang telah dibuat perihal kembali bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang diwacanakan akhir bulan November 2022.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kiper Persib Reky Terus Jaga Feeling Selama Libur
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!