Sabtu, 20/04/2024 - 20:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Napoli Dikabarkan Perpanjang Kontrak Andre-Frank Zambo Anguissa

ADVERTISEMENTS

Anguissa menjadi salah satu pilar penting Napoli pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Napoli dikabarkan akan memperpanjang kontrak baru untuk gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa setelah performa apiknya di bawah asuhan Luciano Spalletti musim ini. Dikutip dari Football Italia, Jumat (21/10/2022), saat ini dilaporkan Anguissa tengah dalam tahap pembicaraan dengan Napoli soal perpanjangan kontrak baru dan kesepakatan diyakini akan segera tercapai.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pada kontrak baru tersebut gaji dari pemain asal Kamerun itu akan naik menjadi 2,7 juta euro atau sekitar Rp 41 miliar per tahun ditambah add-ons dan memiliki durasi hingga 2027 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jalani Masa Peminjaman di MU, Amrabat Dilirik Klub Lain

Pada musim ini, Anguissa menjadi salah satu pilar penting Napoli dalam performa impresif di Liga Champions serta Serie A Liga Italia dengan mencatatkan 13 penampilan dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist dengan total 1.091 menit bermain.

Pemain berusia 26 tahun itu datang ke Napoli pada musim panas lalu dengan status pinjaman dari klub Liga Inggris Fulham dan Il Partenopei mempermanenkan Anguissa pada musim panas ini.

Berita Lainnya:
Haaland Absen Bela Manchester City Lawan Chelsea di Semifinal Piala FA

Pada musim lalu, Anguissa mencatatkan 30 penampilan di berbagai ajang dan menyumbangkan total 2.284 menit bermain dengan torehan 2 assist.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pemain kelahiran 16 November 1995 itu mengawali kariernya bersama klub Kamerun Coton Sport FC dan memilih pindah ke Prancis pada musim panas 2014 untuk bergabung dengan Stade Reims B.

Selanjutnya, Anguissa bergabung dengan Marseille dan pada 2018 ia memilih menyeberang ke Fulham dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Villarreal dan Napoli.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi