IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

WhatsApp Masih Error, Pengguna Hijrah ke Telegram dan Twitter

Warga mengamati fitur WhatsApp pada ponsel miliknya di Jakarta, Senin (1/11/2021). Whatsapp mendadak error pada Selasa (25/10/2022)/

Aplikasi WhatsApp tak bisa digunakan, termasuk WhatsApp Web.

JAKARTA – Platform perpesanan WhatsApp sedang mengalami gangguan. Hal tersebut terlihat dari keluhan warganet di Twitter.


Bahkan, topik WhatsApp menjadi trending di Indonesia. Hingga saat ini, sudah terlihat 492 ribu cicitan terkait WhatsApp.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, aplikasi WhatsApp tidak bisa mengirim chat personal, grup, panggilan langsung, atau panggilan video hingga mengakses WhatsApp Web. Salah seorang warganet @SiskaMee mengatakan langsung berpindah ke Twitter untuk mencari update berita.


“Menyadari ada sesuatu yang janggal dengan WhatsApp, langsung kabur ke Twitter untuk dapat update berita,” kata dia.

BACAAN LAIN:
Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis


Sementara itu, warganet lain mengungkapkan dia berpindah ke layanan perpesanan lain, Telegram. “Kehidupan di mana tidak menggunakan WhatsApp saatnya kembali ke Telegram dan Twitter. Kalau sudah normal, Twitter dilupakan lagi,” kata @mhmdhdr1.

Menurut situs Downdetector, laporan WhatsApp error sudah terlihat sejak pukul 13.57 WIB dengan 231 laporan. Sampai sekarang, laporan semakin bertambah dengan terakhir terlihat pada pukul 14.42 sebanyak 7.379 laporan.

BACAAN LAIN:
Tawaran Spek Gres Samsung Seri Galaxy S23, Berapa Harganya?

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
WhatsApp Masih Error, Pengguna Hijrah ke Telegram dan Twitter
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!