Selasa, 16/04/2024 - 16:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ini Target dari Perhelatan Nawacita Award 2022

ADVERTISEMENTS

gelaran penganugerahan Nawacita Award 2022 akan berlangsung meriah dan hikmat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Perhelatan Nawacita Award 2022 bakal segera diselenggarakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada Jumat 28 Oktober 2022. Rencananya, acara akan dimulai pukul 13.30 WIB.

ADVERTISEMENTS

Kepastian penyelenggaraan acara itu disampaikan Komisaris Utama (Komut) PT Media Nawacita Indonesia (MNI), Faigiziduhu Ndruru, di ruang kerjanya kantor Media Nawacita Indonesia, Bekasi, Kamis (27/10/22).

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, manajemen PT MNI mengadakan pertemuan dengan mitra pelaksana gelaran Nawacita Award yaitu tim Event Organizer dan pendukung acara pada Senin  (24/10/22).  Sehari kemudian, yaitu Selasa (25/10/22), manajemen PT MNI mengadakan pertemuan dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly sebagai pembina Media Nawacita Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Imigrasi: Kemudahan Buat e-Paspor Demi Jawab Permintaan Masyarakat

“Selain dengan Pak Yasona, kami juga melakukan pertemuan dengan Pak Marinus Gea yang juga anggota DPR RI, Haji Sutrisno (Pemilik PT. Global, Ketua Umum SNCI), Ketua Dewan Juri Nasional Nawacita Award Pak Ade Armando dan Anggota dewan juri Agustus Gea. Sementara Pak Sarman Simanjorang sebagai anggota dewan juri yang lain, tidak bisa hadir karena ada acara APKASI di Solo.”kata  Faigiziduhu Ndruru.

Pada pertemuan tersebut,  Faigiziduhu Ndruru, Direktur Utama PT MNI Otoli Zebua, dan Direktur Beesokhi Ndruru menyampaikan progres persiapan akhir pagelaran Nawacita Award 2022.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Kehadiran tim juri Nawacita Award bersama pembina dan pelaksana acara, menurut Faigiziduhu Ndruru, untuk menegaskan bahwa reputasi, prestasi, kredibilitas, kolaborasi, dan konsistensi, bukan hanya dijaga, melainkan harus ditingkatkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
KPK Dalami Pengembalian Uang Rp820 Juta dari Ahmad Sahroni

Dalam pertemuan itu, juga disampaikan melalui visual oleh mitra pelaksana yaitu dari tim EO, terkait teknis acara yang sudah rampung. Artinya tinggal dilaksanakan pada hari H-nya.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Disepakati, nantinya  di acara Nawacita Award akan ditampilkan tarian Betawi dari sebuah sekolah di Jakarta. Tarian Betawi ditampilkan,  selain untuk menyambut Pembina MNI Yasonna Laoly yang akan didampingi Dirut Otoli Zebua untuk menempati tempat duduk yang telah disediakan, juga untuk menghormati tempat acara gelaran ini diadakan yaitu di Provinsi Jakarta, yang saat ini dipimpin Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Tim pelaksana Nawacita Award  optimis bahwa gelaran penganugerahan akan berlangsung meriah dan hikmat.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi