Rabu, 24/04/2024 - 09:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Materazzi Kembali Singgung Keputusan Calhanoglu yang Membelot ke Inter

ADVERTISEMENTS

Materazzi mengikuti sepak terjang Calhanoglu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MILAN — Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi kembali menyinggung kepindahan Hakan Calhanoglu ke eks timnya. Pada Juni 2021, Calhanoglu meninggalkan AC Milan dan memilih bergabung dengan Nerazzurri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebelumnya, ia berkostum Rossoneri selama empat tahun. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 172 laga di berbagai ajang. Ia mengoleksi 32 gol dalam balutan kostum merah-hitam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Keputusannya menyebrang ke Il Diavolo menimbulkan kontroversi. Ia sempat dicap pengkhianat. Ini mengingat rivalitas klasik antara dua klub kota mode itu.

ADVERTISEMENTS

Berbicara kepada Inter TV, Materazzi mengucapkan terima kasih kepada Milan yang membiarkan pemain seperti Calhanoglu berlabuh di La Beneamata. Menurutnya, gelandang asal Turki itu tambahan penting untuk skuat polesan Simone Inzaghi.   

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter Makin Dekat Raih Scudetto

“Dia pria yang sedikit bicara, tapi melakukan perbuatan,” kata tokoh berusia 49 tahun ini, dikutip dari Football Italia, Jumat (28/10).

Materazzi mengikuti sepak terjang Calhanoglu. Ia menilai sosok yang juga pernah membela Bayer Leverkusen tak hanya piawai dari segi teknis. Tapi juga tipikal pekerja keras.

Calhanoglu tak henti-hentinya berlari. Kemudian tak jarang melakukan tekel. Aksi yang bersangkutan memudahkan pemain tengah Inter lainnya, untuk berkreasi.

Berita Lainnya:
Ten Hag Khawatir MU Kembali Dipermalukan Bournemouth

Total, andalan tim nasional Turki itu sudah membela Inter dalam 61 pertandingan di semua kompetisi. Selama periode tersebut, ia mencetak 10 gol. Ia turut menyumbang 16 assists.

Jika dalam keadaan bugar, ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Nerazzurri. Ia berdampingan dengan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella. Masih ada Henrikh Mkhitaryan di sana.

Inter baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saatnya anak asuh Inzaghi mengarahkan fokus ke ranah domestik. Pada akhir pekan ini, Calhanoglu dan rekan-rekan meladeni ketangguhan Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi