IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

PNM Raih Dua Islamic Finance Awards di Kuala Lumpur

PNM berhasil meraih dua penghargaan internasional sekaligus sebagai “Best New Sukuk Sustainable Finance”  dan “Best New Sukuk Indonesia” yang diselenggarakan oleh The Asset Triple A Islamic Finance Awards di Four Season Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/10/2022).

Dua penghargaan ekonomi Islam diraih PNM.

KUALA LUMPUR – Menjelang akhir tahun 2022, PNM berhasil meraih dua (dua) penghargaan internasional sekaligus sebagai “Best New Sukuk Sustainable Finance”  dan “Best New Sukuk Indonesia” yang diselenggarakan oleh The Asset Triple A Islamic Finance Awards di Four Season Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/10/2022).


“PT PNM menyambut baik penghargaan kepemimpinan industri Internasional kali ini, di mana seluruh nominasi telah memberikan kontribusi signifikan untuk pengembangan lebih lanjut dari industri perbankan ataupun keuangan Islam,” kata L Dodot Patria Ary, Corporate Secretary PNM dalam siaran persnya, Jumat (28/10/2022).


The Asset Triple A Islamic Finance Award merupakan penghargaan paling bergengsi di industri keuangan syariah yang telah menjadi salah satu terobosan tepat dalam keuangan global yang mampu berkembang dengan pesat dan sangat menjanjikan. 


Pada bulan September 2022, PNM telah menerbitkan MTN Sukuk dengan total outstanding Rp 3,9 T dan total outstanding obligasi yang sudah diterbitkan Rp 842 Milliar. 


PNM merupakan lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilai tambah secara berkelanjutan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang memiliki peran penting bagi ibu-ibu prasejahtera di Indonesia.


Sebagai informasi, bentuk konsistensi PNM mendukung perekonomian dengan total nasabah hingga 27 Oktober 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 148,6 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,96 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4.213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.632 Kecamatan. PNM memiliki outstanding sebesar Rp.33,5 T dengan karyawan mayoritas perempuan serta berusia millennials.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
PNM Raih Dua Islamic Finance Awards di Kuala Lumpur
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!