Jumat, 19/04/2024 - 08:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Pemain Ingin Kegaharan Inter Milan di Liga Champions Berlanjut Saat Jamu Sampdoria

ADVERTISEMENTS

La Beneamata terlalu sering kebobolan via kesalahan sendiri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MILAN — Inter Milan tampil begitu impresif di pentas Liga Champions musim ini. Bergabung bersama dua mantan kampiun Liga Champions di Grup C, La Beneamata sudah mampu memastikan satu tiket ke babak 16 besar saat penyisihan grup masih menyisakan satu partai lagi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kepastian ini didapat La Beneamata usai menundukan Viktoria Plzen, 4-0, di laga kelima penyisihan Grup C, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Dengan tambahan tiga poin di laga itu, I Nerazzurri kian nyaman di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dan mengantongi keunggulan enam poin dari Barcelona. 

ADVERTISEMENTS


Dengan koleksi enam poin, I Nerazzurri mengemas tiga kemenangan, termasuk saat menundukan Barcelona, 1-0, dua pekan lalu. La Beneamata pun akan menemani Bayern Muenchen, yang telah dipastikan tampil di babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup C. 

Berita Lainnya:
Pekan yang Aneh di Serie A, Tim Lima Besar Semuanya Imbang, Bek Roma Kolaps di Lapangan


Namun, berbeda di pentas Liga Champions, tim besutan Simone Inzaghi itu justru terpuruk di pentas Serie A. Berada di peringkat ketujuh, kampiun Serie A dua musim lalu itu telah menelan empat kekalahan dari 11 laga yang telah dilakoni. La Beneamata masih terpaut delapan poin dari Napoli, yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. 


Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni, I Nerazzurri masih memiliki peluang besar untuk bisa kembali terlibat langsung dalam persaingan perebutan Scudetto musim ini. Namun, I Nerazzurri bisa memanfaatkan momentum kesuksesan di pentas Liga Champions itu di arena Serie A.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


”Dengan menerapkan pendekatan yang sama dan semangat yang sama seperti di Liga Champions, kami bisa melakukannya. Kami mampu tampil begitu solid. Jika kami bisa mengulanginya, maka bukan tidak mungkin, kami akan meraih kesuksesan,” tutur Bastoni kepada Sportsmediaset, Jumat (28/10/2022). 

Berita Lainnya:
Inter di Ambang Scudetto, Moratti Bandingkan Inzaghi dengan Pelatih Legendaris Inter


La Beneamata memiliki kesempatan untuk memanfaatkan momentum tersebut saat menjamu Sampdoria pada giornata ke-12 Serie A, Ahad (30/10/2022) dini hari WIB. Apabila mampu memetik poin penuh di laga tersebut, I Nerazzurri berpeluang besar untuk merangsek ke empat besar klasemen sementara Liga Italia. Secara khusus, Bastoni mengungkapkan faktor penyebab keterpurukan I Nerazzurri pada awal Serie A musim ini. 


Bek asal Italia itu mengakui, La Beneamata terlalu sering kebobolan via kesalahan sendiri. Dengan kebobolan 17 gol dari 11 partai, I Nerazzurri memang menjadi tim dengan pertahanan terburuk diantara penghuni 10 besar klasemen sementara Serie A. 


”Kami sudah kebobolan begitu banyak gol karena kesalahan-kesalahan individu. Namun, saat ini, kami sudah jauh lebih baik dan terus berkembang. Kami senang dengan perkembangan ini dan sudah berada di jalur yang tepat,” ujar bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi