Kamis, 25/04/2024 - 22:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri Puas dengan Performa Penggawa Juventus di Laga Vs Lecce

ADVERTISEMENTS

Allegri memang merombak starting line-up Juventus dalam laga itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LECCE — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan kinerja para penggawa muda I Bianconeri yang tampil di laga kontra Lecce, Ahad (30/10/2022) dini hari WIB. Dalam laga giornata ke-12 Serie A Liga Italia tesebut, Juventus berhasil membawa pulang tiga poin lewat kemenangan tipis, 1-0, atas Lecce.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Allegri memang merombak starting line-up I Bianconeri dalam laga yang digelar di Stadion Via del Mare tersebut. Kondisi ini tidak terlepas dari absennya sembilan pemain di tim utama I Bianconeri, termasuk Dusan Vlahovic, lantaran mengalami cedera.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Fabio Miretti, yang mampu bersaing dalam perebutan posisi di tim inti Juventus pada musim ini, kembali dipercaya tampil sejak menit pertama. Selain itu, winger berusia 19 tahun, Mattias Soule, diberikan kesempatan melakoni debut pertamanya sebagai starter di laga ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris

Sedangkan, Nicolas Fagioli dan Samuel Iling Junior merumput sebagai pemain pengganti. Bahkan, Fagioli, yang masuk sebagai pemain pengganti pada jeda pergantian babak, akhirnya bisa memecah kebuntuan Juventus pada menit ke-73. Sepakan gelandang berusia 21 tahun bersarang di sebelah kiri gawang Lecce setelah sempat membentur mistar gawang. Gol debut Fagioli di pentas Serie A itu pun lahir dari assist Iling Junior.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

”Miretti tampil cukup baik dan sempat mendapatkan beberapa peluang mencetak gol. Soule melakoni start pertamanya dan tampil bagus. Iling juga memberikan assist. Para pemain muda tampil cukup baik di laga ini, dengan dukungan para penggawa senior di sekitar mereka,” ujar Allegri kepada DAZN pascalaga, Ahad (30/10/2022).

Kemenangan ini kian spesial lantaran dipetik I Bianconeri usai kekalahan, 4-3, dari Benfica di laga lanjutan Liga Champions, tengah pekan ini. Akibat kekalahan tersebut, Si Nyonya Tua dipastikan mengakhiri kiprah di Liga Champions musim ini.

Berita Lainnya:
Fabio Cannavaro Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Udinese

”Mungkin, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal. Namun, terlepas dari catatan tersebut, ini menjadi kemenangan penting usai kekalahan dari Benfica,” kata Allegri.

Tidak hanya soal respons usai kekalahan dari Benfica, Juventus berhasil mempertahankan laju kemenangan di pentas Liga Italia pada musim ini. Dengan kemenangan atas Lecce, Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan di tiga laga terakhir Serie A.

Catatan ini tentu penting untuk menjaga kepercayaan diri para penggawa I Bianconeri dalam upaya bertahan di papan atas klasemen sementara Liga Italia usai performa kurang menyakinkan pada awal musim ini.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi