IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ancelotti Pastikan Benzema Belum Bisa Tampil Saat Madrid Jamu Girona di Bernabeu

 Penyerang Karim Benzema dari Real Madrid belum dimainkan melawan Girona dalam lanjutan La Liga Spanyol, nanti malam.

Real Madrid menghadapi Girona di Santiago Bernabeu, Ahad (30/10) pukul 22.15 WIB.

 MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti belum bisa memainkan penyerang andalannya dalam laga terdekat. El Real akan menghadapi Girona pada jornada ke-12 La Liga Spanyol musim 2022/23 di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (30/10), pukul 22.15 WIB. 


Beberapa yang mendekam di ruang perawatan Madrid sudah tersedia, tapi Benzema belum bisa turun. Madrid berhati-hati menangani situasi kapten mereka. Sehingga pada waktunya nantinya, bomber asal Prancis itu bisa siap secara fisik dan mental.


“Hampir semuanya telah kembali. (Luka) Modric, (Federico) Valverde, (Dani) Ceballos, dan Mariano (Diaz). Namun Karim belum. Kami pikir itu terlalu cepat (jika memaksakan sang penyerang masuk ke line up),” kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klubnya.


Sebenarnya, Benzema sudah kembali berlatih pada Sabtu (29/10). Namun setelahnya, sang penyerang tidak merasa nyaman. Tim medis lantas melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan menunjukkan kondisi eks Olympique Lyon itu baik-baik saja. 


“Tetapi kami harus memperhitungkan apa yang dirasakan pemain. Dia belum 100 persen,” ujar Don Carlo.


Madrid baru saja mendapat hasil buruk di Eropa. El Real takluk 2-3 tuan rumah RB Leipzig pada matchday kelima Grup F Liga Champions. Hasil demikian tidak memengaruhi status Los Blancos.


Raksasa Spanyol tetap berada di singgasana Grup F. Terpenting, Modric dan rekan-rekan sudah mengantongi tiket babak 16 besar. Namun tetap saja, mereka perlu mengevaluasi penyebab kekalahan di Jerman.


“Kami telah menganalisis apa yang terjadi di Leipzig. Kami mengetahui kesalahan utama kami. Itu bukan karena sikap, tapi lebih pada penempatan posisi (yang kurang tepat),” ujar Ancelotti.


Kini, sepenuhnya Madrid fokus ke kompetisi domestik. Minimal meraih hasil imbang, anak asuh Don Carlo bakal menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ancelotti Pastikan Benzema Belum Bisa Tampil Saat Madrid Jamu Girona di Bernabeu
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!