Selasa, 16/04/2024 - 13:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Alexandra Gerungan Gabung ADCO Law

ADVERTISEMENTS

Alexandra Gerungan telah bergabung bersama ADCO Law sebagai Partner.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA–Alexandra Gerungan telah bergabung bersama ADCO Law sebagai Partner, untuk memimpin area praktik Litigasi dan Alternatif Penyelesaian Sengketa, efektif pada Senin, 31 Oktober 2022. Sebelum bergabung bersama ADCO Law, Alex, demikian ia biasa disapa, adalah Partner di salah satu firma hukum terkemuka di Indonesia, di mana ia terlibat dalam berbagai penyelesaian sengketa kasus kompleks.

ADVERTISEMENTS


Dengan pengalamannya yang luas selama lebih dari dua dekade, Alex tentunya akan menguatkan area praktik Litigasi dan Alternatif Penyelesaian Sengketa di ADCO Law. Aex telah mewakili klien terkemuka pada berbagai kasus dalam litigasi dan penyelesaian sengketa. Ia dikenal atas wawasannya yang luas tentang tuntutan hukum perdata, arbitrase, ketenagakerjaan, pemulihan dan restrukturisasi utang, klaim asuransi, lingkungan, tanah atau properti, investigasi polisi dan antikorupsi, investigasi internal dan kepatuhan, serta berbagai masalah perusahaan atau komersial umum. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ditanya Soal Kinerja Bawaslu yang Terungkap di Sidang MK, Ini Jawaban Mahfud


Berdasarkan pengalamannya, dia juga mampu memberi nasihat kepada klien tentang struktur transaksi, perjanjian, dan praktik bisnis umum dengan pendekatan untuk mencegah munculnya perselisihan atau masalah di masa depan.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Menanggapi bergabungnya Alex di ADCO Law, Dendi Adisuryo, Partner ADCO Law, memberikan komentar: “Litigasi dan Alternatif Penyelesaian Sengketa adalah area praktik yang krusial di firma kami. Alex, tidak diragukan lagi, akan memperkuat praktik litigasi kami sebagai firma yang menyediakan ragam layanan hukum terintegrasi dari hulu ke hilir. Kami sangat bahagia atas kedatangannya dan semakin optimis pada pertumbuhan firma di masa depan. ADCO Law dengan bangga menyambut Alex sebagai Partner.”

Berita Lainnya:
Diperiksa Selama 13 Jam RBS Bungkam Soal Aktor dalam Korupsi Timah


Alex memperoleh gelar sarjana dari Universitas Indonesia dan gelar master dari Leiden University dalam Hukum Bisnis Eropa dan Internasional. Selain tergabung sebagai anggota dalam Ikatan Advokat Indonesia (PERADI), ia adalah Member of the Chartered Institute of Arbitrators (MCIARB). 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


“Sebuah kesempatan luar biasa untuk bergabung bersama ADCO Law, salah satu firma hukum dengan pertumbuhan yang sangat cepat di Indonesia. Saya senang dapat memimpin tim Litigasi dan Alternatif Penyelesaian Sengketa ke tahap pertumbuhan dan perkembangan berikutnya. Saya sangat yakin bahwa strategi masa depan firma akan terwujud sepenuhnya dengan kehadiran tim yang kuat di ADCO Law,” ujar Alex.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi