Sabtu, 20/04/2024 - 04:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Buka Rekening BSI Bisa Lewat Aplikasi Grab

ADVERTISEMENTS

Untuk menarik generasi milenial, pembukaan rekening BSI Mobile kini bisa via aplikasi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bekerja sama dengan PT Grab Teknologi Indonesia (Grab) untuk pembukaan rekening secara online. SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih mengatakan, untuk menarik generasi milenial, pembukaan rekening BSI Mobile kini bisa via aplikasi Grab.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Ini adalah kolaborasi placement banner Pembukaan Rekening Online (Burekol) di BSI Mobile yang membidik target user Grab,” katanya dalam keterangan, Senin (31/10/2022).

ADVERTISEMENTS


Dengan kolaborasi ini diharapkan user Grab dapat dengan mudah melakukan pembukaan rekening secara online BSI tanpa perlu ke kantor cabang. BSI menggandeng Grab sebagai mitra strategis sebab Grab dinilai sebagai salah satu aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan dipakai oleh banyak orang.

Berita Lainnya:
Pertamina Jamin Pasokan Avtur Penuhi Kebutuhan di Masa Mudik


Kerja sama dengan Grab ini merupakan langkah BSI untuk mempercepat penetrasi BSI Mobile. Apalagi orang sekarang semakin memiliki sedikit waktu untuk datang ke kantor cabang.


Pembukaan rekening online BSI Mobile via aplikasi Grab memberikan promo cashback saldo tabungan sebesar Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu, voucher Grab Food Rp 15 ribu, dan bebas biaya transfer antarbank melalui BI Fast. Target program ini adalah user aplikasi GRAB yang belum memiliki rekening BSI.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Per September 2022, BSI mencatat jumlah user pengguna BSI Mobile mencapai 4,44 juta user, naik sebesar 43 persen secara tahunan (yoy). Jumlah pengguna yang semakin meningkat tersebut dipengaruhi oleh perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun Internet Banking.

Berita Lainnya:
Sambut Baik Aksi Konsolidasi Bank Syariah, BSI akan Bentuk KUB?


Saat ini profil nasabah BSI sebanyak 97 persen telah beralih menggunakan e-channel untuk beraktivitas perbankan. Sementara itu, transaksi kumulatif BSI Mobile per September 2022 mencapai 187,20 juta transaksi dan berkontribusi memberikan fee based income sebesar Rp 173 miliar.


Sejalan dengan minat masyarakat yang tinggi terhadap BSI Mobile, BSI terus melakukan inovasi dan strategi guna mempercepat akselerasi transaksi digital. BSI mengusung tema sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual sebagai alat literasi perbankan syariah yang menjangkau masyarakat hingga pelosok.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi