IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Generasi Muda Muslim Derby Sajikan Makanan Gratis untuk Anak Sekolah

Muslim Derby Inggris bagikan mawar. Generasi Muda Muslim Derby Sajikan Makanan Gratis untuk Anak Sekolah
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu mereka yang terdampak krisis biaya hidup.

 DERBY — Sebuah organisasi Muslim di Derby, Derbyshire, Inggris menyajikan makanan gratis untuk anak-anak sekolah semester ini. Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu mereka yang paling terkena dampak krisis biaya hidup.


Inisiatif tersebut telah diselenggarakan oleh Organisasi Muda Muslim Derby. Adapun upaya ini dilakukan di restoran Tarka di Midland Road, dekat stasiun kereta api.


Skema makanan gratis ini dimulai Senin (24/10/2022) hingga Jumat (28/10/2022) minggu lalu, antara pukul 12.00 dan 14.00 waktu setempat. Adapun restoran baru ini terkenal dengan masakan India dan Pakistan.


“Organisasi Muda Muslim semester ini menyajikan makanan gratis untuk semua anak sekolah,” kata kelompok tersebut dikutip di Derby Telegraph, Senin (31/10/2022).


Lebih lanjut, mereka menyebut dapat memahami bagaimana krisis biaya hidup yang sedang terjadi dapat memengaruhi semua orang. Karena itu, upaya ini dilakukan untuk semua anak dari semua agama dan latar belakang.


Organisasi Muslim Muda tersebut bekerja dalam komunitas Derby, khususnya dengan anak-anak di Normanton, untuk mengidentifikasi kebutuhan dan tantangan yang mereka hadapi. Sejauh ini dikabarkan mereka tidak berafiliasi dengan masjid, gereja, kuil, atau organisasi pemerintah tertentu.


Inisiatif ini lantas mendapat respons positif di media sosial. Seorang pengguna Instagram mengatakan, “Pujian untuk komunitas Derby.”


Tak hanya itu, pengguna media sosial yang lain menyebut, “Tim bekerja dengan baik untuk menyiapkan ini, jika saja kami dapat mendorong lebih banyak bisnis untuk melakukan hal serupa.”

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Generasi Muda Muslim Derby Sajikan Makanan Gratis untuk Anak Sekolah
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!