Kamis, 25/04/2024 - 07:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jalani Operasi Setelah Ditikam, Pablo Mari Sudah Keluar dari Rumah Sakit

ADVERTISEMENTS

Pablo Mari menjalani penyembuhan lukanya di rumahnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MILAN — Pemain AC Monza Pablo Mari dilaporkan telah keluar dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan karena salah satu korban penyerangan di supermarket Carrefour Milanofiori, di Assago, awal pekan ini. Pemain 29 tahun itu satu dari lima orang korban penyerangan yang dilakukan Andrea Tombolini, pria berusia 46 tahun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Satu karyawan Carrefour berusia 47 tahun, Luis Fernando Ruggieri tewas dalam kejadian tersebut. Sementara Mari menderita luka dalam punggungnya yang membuat dia harus menjalani operasi. Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia, Senin (31/10/2022) melaporkan Mari telah keluar dari Rumah Sakit Nuguarda dan kembali ke rumahnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Coventry City vs MU Pada Semifinal Piala FA Malam Ini WIB


Mari kini telah beristirahat sambail perlahan menjalani proses penyembuhan total yang diperkirakan memakan waktu sekitar dua hingga tiga bulan. Klub secara resmi menyampaikan terima kasih kepada Profesor Osvaldo Chaira dan semua orang yang bekerja di Pusat Trauma Rumah Sakit Niguarda karena telah merawat Mari.

ADVERTISEMENTS


Monza telah meminta agar pertandingan melawan Bologna ditunda akibat insiden tersebut. Tetapi permintaan tersebut ditolak oleh Lega Serie A. Peristiwa yang menimpa Mari mendapatkan banyak simpati dari sesama pemain termasuk teman-temannya di Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tiga Gol Foden Bawa Manchester City Kalahkan Aston Villa


Arsenal adalah pemilik Pablo Mari. The Gunners meminjamkan Mari ke Monza Agustus lalu hingga akhir musim. Maka dari itu klub London Utara itu juga berduka cita atas kejadian yang menimpa pemainnya itu. Para pemain Arsenal bahkan berselebrasi membentangkan jersey Mari ketika mencetak gol ke gawang Nottingham Forest.


Mari dipastikan akan absen bersama Monza untuk beberapa pertandingan ke depan jika proses penyembuhan total membutuhkan waktu sekitar tiga bulan. Monza kini ada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan nilai 10 dari 11 pertandingan. Mereka meraih tiga kemenangan, satu imbang dan tujuh kali kekalahan

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi