Rusia Tambahkan 11 Wilayah Seberang Laut Inggris ke Daftar Sanksi

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Rusia telah beri sanksi pada Anguilla, Kepulauan Virgin Inggris, dan Gibraltar

ADVERTISEMENTS

ISTANBUL — Rusia pada Ahad (30/10/2022) memperluas daftar sanksinya dengan memasukkan semua Wilayah Seberang Laut Inggris, dengan menuduh mereka melakukan “tindakan tidak bersahabat” terhadap Moskow.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Sebelas Wilayah Seberang Laut Inggris lainnya telah ditambahkan ke daftar itu,” kata sebuah pernyataan dari pemerintah Rusia, menambahkan bahwa mereka mendukung sanksi yang dijatuhkan terhadap Moskow oleh Inggris.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Menurut pernyataan itu, daftar itu diperluas untuk mencakup Bermuda, Wilayah Antartika Inggris, Wilayah Samudra Hindia Britania, Kepulauan Cayman, Kepulauan Falkland, Montserrat, Kepulauan Pitcairn, Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha, Georgia Selatan dan Kepulauan Sandwich Selatan, Akrotiri dan Dhekelia, serta Turks dan Caicos.

ADVERTISEMENTS

Rusia sebelumnya memberlakukan sanksi terhadap tiga Wilayah Luar Negeri Inggris, yaitu pulau Anguilla, Kepulauan Virgin Inggris, dan Gibraltar.

ADVERTISEMENTS

Dengan tambahan 11 terbaru, semua 14 Wilayah Seberang Laut Inggris sekarang masuk dalam daftar sanksi Rusia. Inggris telah menjadi salah satu negara terkemuka yang memberikan sanksi terhadap Rusia sejak perang di Ukraina pada Februari.

ADVERTISEMENTS

 

sumber :

ADVETISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version