IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Instagram Down Banyak Terkonsentrasi di Pengguna Iphone

Instagram kemarin dilaporkan mengalami gangguan.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Beberapa jam setelah down sejumlah pengguna bisa kembali akses akun Instagram-nya.

JAKARTA – Banyak pengguna Instagram yang melaporkan masalah platform yang down dimulai pada Senin pagi waktu AS. Gangguan tersebut membuat penguncian akun pengguna dan memberi tahu mereka soal penangguhan. “Kami menangguhkan akun Anda pada 31 Oktober 2022,” tulis Instagram.

Masalah tersebut tampaknya terkonsentrasi di antara pengguna iPhone. Beberapa pengguna mengatakan aplikasi mereka belum lama ini down dan tidak dapat digunakan sebelum pembaruan pagi ini.

Instagram mengonfirmasi masalah tersebut di Twitter. “Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata @InstagramComms, dilansir The Verge, Selasa (1/11/2022).

BACA JUGA:
India Jadi Pasar Jam Smartwatch Terbesar di Dunia

Beberapa jam kemudian cicitan itu juga dikutip oleh CEO Instagram Adam Mosseri. “Kami sedang mengerjakan ini,” ujarnya.

Beberapa jam setelahnya, beberapa akun sudah dapat mengakses kembali akunnya yang ditangguhkan. Ini sejalan dengan jumlah laporan dari DownDetector yang menurun.

Penangguhan Instagram menyebabkan jumlah pengikut turun drastis yang memberi beberapa perspektif tentang berapa banyak pengguna yang mengalami masalah ini. Sejumlah tokoh terkenal juga merasakan hal ini, misalnya akun Instagram Cristiano Ronaldo sekitar pukul 10.15 ET (Eastern Time) waktu setempat menunjukkan bahwa dia tampaknya telah kehilangan 3 juta pengikut dari 493 juta yang baru saja terjadi satu hari yang lalu. Akun utama Instagram sendiri turun lebih dari satu juta.

BACA JUGA:
Social Media Marketing

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Instagram Down Banyak Terkonsentrasi di Pengguna Iphone
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!