Kamis, 18/04/2024 - 12:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Lewandowski Sabar Meski Musim Pertamanya di Camp Nou Barcelona Terpuruk di Liga Champions

ADVERTISEMENTS

Lewandowski tak ikut ke dalam tim Barcelona melawan Viktoria Plzen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BARCELONA — Striker Barcelona Robert Lewandowski merasakan situasi yang tak sesuai harapannya bersama Blaugrana. Tim barunya itu telah tersingkir dari Liga Champions dan duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga di bawah Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Pemain internasional Polandia itu terlibat proses transfer yang rumit dari Bayern Muenchen. Keinginan sang pemain untuk merapat ke Camp Nou sempat ditahan oleh Muenchen meskipun akhirnya dilepas MENjelang musim 2022/2023 bergulir.

ADVERTISEMENTS


Lewandowski menikmati awal mengesankan bersama Barcelona dengan mencatatkan 18 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. nAMUN secara tim, mereka dilanda rasa frustasi. Hal ini membuat Lewandowski berjuang lebih keras usai Piala Dunia 2022 agar tetap timnya bisa bersaing.

Berita Lainnya:
Barca Pagari Wonderkid Ini dengan Klausul Rp 17 Triliun


“Saya berada di tim yang saya impikan untuk bermain dan saya bangga berada di sini,” kata Lewandowski kepada Marca, dilansir dari Football Espana, Selasa (1/11/2022).


Ia mengungkapkan, tak berharap semuanya berjalan sempurna pada musim pertamanya di Barcelona. Ia mengaku paham, perjalanannya membutuhkan waktu dan kesabaran mengingat masalah yang dihadapi Blaugrana sebelum ia merapat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Mulai Bernegosasi dengan Koopmeiners, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari


Lewandowski tak ikut bersama tim untuk melakukan pertandingan tandang melawan Viktoria Plzen dalam laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions, di Doosan Arena, Plzen, Rabu (2/11) dini hari WIB. Lewandowski diberikan waktu istirahat menjelang Piala Dunia 2022 bulan ini.


Lewandowski salah satu pendatanganan terbaik Barcelona musim panas kemarin. Dia sukses menjadi tumpuan lini depan Barcelona dalam urusan mencetak gol. Lewandowski berhasil menjadi pengganti Luis Suarez sebagai salah satu striker tajam yang dimiliki Barcelona sebelumnya. 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi