IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor Untuk yang Kedua Kalinya

Oki Setiana Dewi mendapatkan gelar doktor di Institut PTIQ Jakarta. (Istimewa)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Oki Setiana Dewi mendapatkan gelar doktor di Institut PTIQ Jakarta. Ini merupakan gelar Doktor keda buat Oki, setelah sebelumnya ia mendapatkannya di UIN Syarif Hidayatullah tahun 2020 lalu.

Di Institut PTIQ, Oki Setiana Dewi mengambil program studi doktor Ilmu Al Quran dan Tafsir Konsentrasi Pendidikan Berbasis Al Quran. Kebahagiaan tampak jelas di wajah kakak Ria Ricis itu usah menjalani sidang Disertasi.

“Hari yang membahagiakan. Akhirnya bisa menyelesaikan tugas kuliah lagi 2016 dimana dari kampus terlebih dahulu,” kata Oki Setiana Dewi, di Institut PTIQ Jakarta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Oki Setiana Dewi mendapatkan gelar doktor di Institut PTIQ Jakarta. (Istimewa)

Kebahagiaan Oki Setiana Dewi kian sempurna karena keluarga besarnya hadir. Tak terkecuali Ria Ricis. Oki memeluk satu per satu keluarganya sebagai syukur dan suka cita. 

“Dan hari ini didatangi ibu, Iciw, Shindy, suami, hari ini sama seperti ujian sebelumnya tegang juga, kadang profesor tanya, susahan ujian apa ceramah, pastinya tegangan ujian, mual, sakit perut, Alhamdulillah bisa,” ungkap Oki Setiana Dewi. 

Sebelumnya, Oki sendiri menyelesaikan S1-nya di Universitas Indonesia dan S2 di Universitas Negeri Jakarta. Oki mengambil program studi Doktor di jurusan Pengkajian Islam Konsentrasi Komunikasi dan Dakwah di Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah sejak tahun 2016 lalu.

Disertasinya yang berjudul Penerimaan Kelas Menengah Muslim terhadap Dakwah Salafi dan Jamaah Tabligh; Studi Pengajian Selebriti Hijrah (2000-2019) sukses menghantarkannya mendapat predikat Cum Laude.

Oki Setiana Dewi mendapatkan gelar doktor di Institut PTIQ Jakarta. (Istimewa)Oki Setiana Dewi mendapatkan gelar doktor di Institut PTIQ Jakarta. (Istimewa)

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor Untuk yang Kedua Kalinya
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!