IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Allegri Soroti Konsekuensi Keputusan Pogba tak Segera Jalani Operasi

 Gelandang Paul Pogba dari Juventus.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Pogba menunda operasi meniskus yang akhirnya membuatnya absen di Piala Dunia 2022.

 TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyoroti keputusan Paul Pogba untuk tidak menjalani operasi menyusul cedera meniskus yag dialaminya. Pada sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, Kamis (3/2) dini hari WIB, Allegri mengatakan kondisi yang dialami Pogba sekarang tak lepas dari keputusan terlambatnya pada masa lalu.


“Setelah keputusan dibuat untuk tidak menjalani operasi pada awal musim, itu normal bahwa harapan dia bisa kembali dengan Juventus dan Prancis tipis,” katanya dilansir dari Football Italia, Rabu (2/11/2022).


Pogba mengalami cedera meniskus atau bantalan lutut selama sesi latiha pramusim di Las Vegas. Awalnya, Pogba memilih pemulihan secara konservatif dan tak ingin menjalani operasi sehingga berpotensi melewatkan Piala Dunia 2022. Namun Juventus menyarankan agar menjalani operasi, yang tak segera disetujui Pogba.

BACA JUGA:
Soal Renovasi SUGBK, Menpora: Itu Terserah FIFA


Baru pada September, eks pemain Manchester United ini akhirnya menyetujui melakukan operasi. Nyonya Tua sejatinya berhadap pemain Prancis itu hanya akan absen sekitar delapan pekan. Namun kemarin dia dipastikan akan absen di Piala Dunia 2022 hingga 2023.


Jika Pogba segera melakukan operasi pada akhir Juli lalu maka, dia akan memiliki waktu sekitar lima hingga enam pekan untuk pemulihan. Namun keraguannya waktu itu merugikan dirinya sendiri.

BACA JUGA:
Timnas Indonesia Latihan Perdana di Bali dengan Perkuat Fisik Jelang Piala AFF 2022


Pemain 29 tahun itu kini harus menunggu sampai tahun depan untuk membuat debut pada periode keduanya berseragam Juventus. Pogba kembali ke Turin setelah mengalami masa-masa sulit selama berseragam Setan Merah. Cedera yang sering dialaminya membuat dia kehilangan tempat di tempat utama MU. 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Allegri Soroti Konsekuensi Keputusan Pogba tak Segera Jalani Operasi
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!