Kamis, 25/04/2024 - 09:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Gagal Bersinar, Luka Jovic Akui Terlalu Dini Bergabung dengan Real Madrid

ADVERTISEMENTS

Luka Jovic bergabung ke Fiorentina sebagai batu loncatan ke klub lebih besar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 FLORENCE– Striker Fiorentina Luka Jovic mengakui seharusnya bersabar menunggu mendapatkan lebih banyak pengalaman sebelum pindah ke Real Madrid. Pemain internasional Serbia itu meninggalkan Eintracht Frankfurt untuk berseragam Madrid pada 2019, tetapi kesulitan memberikan penampilan terbaiknya sehingga menjadi cadangan mati.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Setelah berjuang menemukan kembali performa terbaiknya, Jovic meninggalkan Madrid musim panas lalu dan memutuskan pindah ke Fiorentina. Menurut Jovic, Madrid adalah klub hebat sehingga merasa terhormat menjadi bagian dari salah satu klub terbesar du dunia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Saya pikir saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid terlalu dini dalam karier saya,” kata Jovic kepada ATV dilansir dari Marca, Rabu (11/2/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris


Ia mengaku ada sedikit ketidakberuntungan selama di Santiago Bernabeu. Pertama disebabkan oleh Covid-19 yang melanda dunia sehingga menyulitkannya berkembang. Cedera menjadi faktor lainnya yang menghambat kariernya. Kendati demikian, Jovic tetap merasa berseragam Madrid adalah pengalaman luar biasa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Saya tidak ingin memilih [rekan satu tim saya] untuk kualitas mereka, tetapi Karim Benzema telah meninggalkan jejak pada saya, dan tentu saja Luka Modric juga, yang selalu ada untuk saya. Luka adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid,” ujarnya.

Berita Lainnya:
MU Ikut Memantau Koopmeiners, Sinyal Bahaya untuk Juventus?


Jovic baru-baru ini membuat komentar kontroversial tentang Fiorentina. Ia menyatakan Fiorentina sebagai batu loncatan saja. Hal tersebut membuat penggemar tak terima atas komentar Jovic. 


Ia mengatakan keputusan untuk bergabung dengan sebuah klub dilakukan setelah memikirkan segalanya dan melihat yang ditawarkan. Jovic kemudian memilih La Viola meskipun ada tawaran dari klub yang lebih besar. Ia mengeklaim semua orang mengetahui bahwa dirinya membuat pengorbanan finansial untuk datang ke Fiorentina.


“Saya pikir datang ke Fiorentina adalah batu loncatan yang bagus untuk kembali ke performa saya sebelumnya dan kembali ke klub besar lagi,” kata dia menegaskan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi