IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jokowi: Sejak Awal Saya Dukung Prabowo

Presiden Joko Widodo (kanan) berjalan didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri).
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Jokowi mengatakan sering bertukar pikiran dengan Prabowo.

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah memberikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dukungan tersebut telah diberikannya sejak awal.

Hal ini disampaikannya saat menjawab pertanyaan dari para wartawan terkait restu yang diberikannya kepada Prabowo. “Sudah sejak awal kok restu-restu, sejak awal saya menyampaikan mendukung beliau,” kata Jokowi di pameran Indo Defence 2022 Expo dan Forum di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022).

Mendengar pernyataan Jokowi tersebut, Prabowo yang berada di samping Jokowi pun kemudian langsung meluruskan pernyataan Jokowi. Ia menyebut hal itu terkait dengan konteks pertahanan, bukan pemilu 2024.

BACA JUGA:
Pengamat Sebut Relawan Jokowi Harusnya Sudah Membubarkan Diri

“Ini pertahanan,” kata Prabowo singkat.

Kemudian saat ditanya apakah ada wejangan yang disampaikan kepada Prabowo di pemilu 2024 nanti, Jokowi mengaku sudah sering saling tukar pikiran dengan Prabowo. Keduanya sering membahas terkait bagaimana Indonesia ke depannya.

“Ya, kita saling tukar menukar pikiran mengenai bagaimana Indonesia ke depan, saya kira biasalah, berbicara. Bukan sering, terlalu sering dengan Pak Menhan itu,” ujar Jokowi.

BACA JUGA:
Dusun Kajar Kuning di Lumajang Tertutup Debu APG Semeru Hingga Tiga Meter

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Jokowi: Sejak Awal Saya Dukung Prabowo
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!