Jumat, 26/04/2024 - 02:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Antoine Griezmann Siap Bekerja untuk Bangkit Bersama Simeone

ADVERTISEMENTS

Atletico finis di posisi terbawah grup Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MADRID — Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mendukung upaya pelatihnya Diego Simeone agar Atletico bangkit dan bekerja setelah finis di posisi terbawah grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Atletico juga tak bermain di kompetisi Eropa setelah Natal untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Atletico kalah 2-1 dari Porto pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions. Dan Simeone merasa Atletico pantas duduk di posisi terakhir klasemen Grup B. Simeone juga menilai Atletico tak pantas bermain di Liga Europa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Chelsea Ditahan Imbang 10 Pemain Burnley di Stamford Bridge


“Jika Anda hanya bisa memenangkan satu pertandingan di babak penyisihan grup, itulah yang terjadi, sekarang kami harus mengepalkan tangan, bekerja, tutup mulut, dan berjuang,” kata Simeone usai pertandingan.

ADVERTISEMENTS


Pelatih asal Argentina itu mendapatkan kritik keras setelah kekalahan itu. Mereka menilai hasil yang didapatkan Atletico rak sesuai dengan sumber daya yang dimiliki. Namun Griezmann mengatakan siap memberikan dukungan kepada Simeone.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Kami siap melayaninya untuk bekerja, merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk bekerja untuknya dan bermain untuk klub ini, tetapi kami harus menunjukkannya di lapangan,” kata Griezmann dilansir dari Football Espana, Kamis (3/11/2022).

Berita Lainnya:
Ten Hag Khawatir MU Kembali Dipermalukan Bournemouth


Dalam kesempatan tersebut pemain internasional Prancis itu juga memberikan pesan kepada penggemar. Ia hanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada penggemar yang ikut menyaksikan langsung tandang maupun kandang. Menurut Griezmann mereka tak pantas mendapatkan hasil buruk ini.


Di liga domestik, Atletico duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 23 poin atau terpaut Sembilan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Atletico akan menghadapi tiga pertandingan lagi sebelum jeda Piala Dunia 2022 Qatar yakni melawan Espanyol, Real Mallorca dan satu laga di Copa del Rey yakni menghadapi Almazan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi