Rabu, 24/04/2024 - 21:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Buat yang Hobi Touring, Suzuki Tawarkan Motor Seharga Rp 60 Jutaan

ADVERTISEMENTS

Sensasi toruing saat ini marak dan menjadi idaman anak motor

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA–Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 selain memamerkan produk baru juga menjadi kesempatan untuk menampilkan teknologi terkini sepeda motor. Salah satunya yang banyak ditawarkan kepada konsumen dan telah menjadi kegemaran konsumen adalah sepeda motor bergaya touring.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Meski pangsa pasarnya tidak sebesar sepeda motor matik perkotaan, namun sepeda motor touring tetap menjadi pilihan menarik konsumen. Tampilannya yang bergaya maskulin dan dijejali beragam asesoris pendukung, membuat sepeda motor jenis ini tampak lebih gagah saat melaju di jalan raya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Hal itu tampak dari Suzuki V-Strom SX 250. Meski baru akan diluncurkan tahun 2023 mendatang, namun konsumen sudah dapat melihat langsung tampilan kendaraan roda dua yang di klain mengusung DNA touring ini di IMOS JCC. “Sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor,” kata Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Rabu (11/3/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lima Tips Perawatan Penting untuk Mobil Listrik Anda


Suzuki V-Strom SX 250 ditenagai mesin 249 cc, berpendingin oli satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 26,5 PS pada putaran mesin 9.300 RPM yang disalurkan melalui transmisi 6 kecepatan. Torsi yang dihasilkan sebesar 22,2 Nm pada putaran 7300 RPM. Tak hanya itu, sepeda motor yang didatangkan secara CBU dari India ini juga sudah dilengkapi fasilitas ABS, speedometer digital, lampu LED depan belakang dan sejumlah fasilitas canggih lainnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kawal Mudik Suzuki Hadirkan Bengkel Siaga di 66 Titik Sumatra-Jawa-Bali


V-Strom juga berpenampilan tinggi 1,355 milimeter,  panjang 2.180 mm, lebar 880 mm. Sebagaimana sepeda motor bergaya touring pada umumnya, V Strom juga dilengkapi dengan sparbor ganda di depan di bagian atas roda dan atas dibawah bagian lampu depan. Namun, bagi yang berminat, V-Strom baru bisa diboyong pulang tahun depan dengan kisaran harga Rp 60 jutaan. “Di IMOS bisa pesan, barang baru dikirim April tahun depan,” kata Agha.


Di IMOS 2022 ini, Suzuki memamerkan berbagai sepeda motor unggulannya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta Avenis 125.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi