Jumat, 19/04/2024 - 16:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Pemulihan Ekonomi Berlanjut, Industri Kosmetik Lokal Mulai Go Global

ADVERTISEMENTS

Jadi barometer industri kosmetik lokal, Pamerindo gelar pameran Cosmobeautè Indonesia

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Pelaku industri kecantikan Indonesia dalam negeri berupaya melakukan kreativitas dan ide pasca pandemi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi UMKM kosmetika Indonesia dapat dikenal di pasar global.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Melalui, pameran kecantikan Cosmobeautè Indonesia kembali digelar usai dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19. Pameran dimulai Kamis (3/11/2022) hingga Sabtu (5/11/2022) di Hall A&B, JCC (Jakarta Convention Center) Senayan, Jakarta.

ADVERTISEMENTS


Event Director Pamerindo Indonesia Juanita Soerakoesoemah mengatakan Cosmobeautè Indonesia 2022 telah berhasil mempertemukan banyak bisnis dan menjadi barometer tren industri kecantikan selama 15 tahun. Pada tahun ini, Cosmobeautè Indonesia 2022 menghadirkan lebih dari 600 brand dan 200 perusahaan dari Indonesia, Tiongkok, India, Korea, Malaysia dan Singapura.

Berita Lainnya:
Apindo Minta Prabowo-Gibran Evaluasi Kebijakan PPN 12 Persen


“Banyak perusahaan khususnya perusahaan lokal yang excited partisipasi pada penyelenggaraan Cosmobeautè Indonesia tahun ini. Banyak sekali brand baru yang bergabung pada penyelenggaraan tahun ini,” ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (3/11/2022).


Sebagai pameran kecantikan terbesar, penyelenggaraan Cosmobeautè Indonesia 2022 menjadi penanda bangkitnya bisnis industri kecantikan dan pendukungnya dimana negara masih berjuang menghadapi Covid-19 serta situasi global saat ini.“Melalui pameran ini, pelaku industri dan masyarakat dapat melihat perkembangan teknologi bidang kecantikan baik di skala nasional maupun internasional,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Standar Rekrutmen Disebut Kelewat Tinggi, KAI Beri Penjelasan


Sementara itu Ketua Umum Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK) Solihin Sofian menambahkan keunggulan pameran Cosmobeautè Indonesia memiliki karakter yang dapat menjadi nilai plus, agar dapat bersaing dengan produk dari negara lain. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi