Jumat, 19/04/2024 - 22:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Ancelotti: Mourinho dan AS Roma Kombinasi Sempurna

ADVERTISEMENTS

Mourinho disebut sebagai aktor kesuksesan Roma mengerek sejumlah bintang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

ROMA — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sangat memuji dan mengagumi sosok Jose Mourinho. Juru taktik asal Italia itu menilai kepindahan Mourinho ke AS Roma adalah keputusan yang sempurna.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya telah mengenal Mourinho selama bertahun-tahun dan saya percaya bahwa Roma telah mengubahnya,” kata Ancelotti menjelaskan dilansir Football Italia, Jumat (4/11/2022).

ADVERTISEMENTS

Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan Roma tahun lalu dan ia sukses mempersembahkan trofi Liga Konferensi Eropa sekaligus memutus puasa gelar untuk i Giallorossi.

Berita Lainnya:
Sepuluh Laga Liga Premier Inggris Pekan ini

Pada musim keduanya berada di klub ibu kota Italia, keberadaan Mourinho disebut sebagai aktor kesuksesan Roma mengerek berbagai pemain bintang seperti Paulo Dybala, Nemanja Matic, dan Georginio Wijnaldum.

Ancelotti lantas berbagi kisah tentang pelatih asal Portugal, yang menyebut ‘pernikahannya’ dengan Roma sebagai pernikahan sempurna bagi kedua belah pihak.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dia pelatih hebat dalam sepak bola. Saya tahu apa yang tak berubah, kejujuran dan kecerdasannya tidak berubah, dan itu kombinasi yang bagus bersama Roma,” sambung Ancelotti.

Berita Lainnya:
Dean Huijsen Pastikan Kembali ke Juventus pada Akhir Musim Ini

Sejak kedatangannya tahun lalu, Mourinho telah menangani total 73 pertandingan Roma, dengan rata-rata 1,84 poin per pertandingan. Klub saat ini duduk di urutan keempat dalam kursi klasemen Serie A Liga Italia setelah 12 pertandingan, mengemas 25 poin dari delapan kemenangan dan sekali imbang.

Saat ini Roma tengah bersiap menjalani duel Derby della Capitale melawan SS Lazio pada lanjutan Liga Italia akhir pekan nanti.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi