Jumat, 19/04/2024 - 15:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Berlatih Lagi, Brozovic Berpeluang Perkuat Inter dalam Derbi d'Italia di Markas Juventus

ADVERTISEMENTS

Brozovic mendekam di ruang perawatan sejak September 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MILAN — Kabar baik untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi Marcelo Brozovic.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Gelandang asal Kroasia itu telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Sebelumnya Brozovic mengalami cedera hamstring. Ia mendekam di ruang perawatan sejak September 2022.

ADVERTISEMENTS

Tepatnya setelah membela negaranya pada agenda internasional. Alhasil, eks Dinamo Zagreb itu absen dalam sebulan terakhir. Ia melewatkan sembilan pertandingan di Serie A Liga Italia dan Liga Champions.

Kini Brozovic tak sabar untuk segera beraksi. Ia perlu mencapai kebugaran optimal di waktu tersisa. Pasalnya, Piala Dunia 2022 akan berlangsung, kurang dari tiga pekan lagi.

Berita Lainnya:
Terlalu Liar Rayakan Kemenangan ke-100 Bersama Inter, Inzaghi Sampai Kehilangan Suara

“Seperti yang disorot Calciomercato, Brozovic terlibat dalam sebagian besar sesi latihan, bekerja bersama rekan setimnya, pertama kali selama lebih dari sebulan,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (4/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kebetulan, Inter bakal melakoni duel ketat. Setelah jumpa Bayern Muenchen di Eropa, Nerazzurri sudah ditunggu Juventus. Partai giornata ke-13 Serie A itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (7/11) dini hari WIB.

Kondisi Brozovic masih terus dipantau. Tim pelatih berhati-hati dalam mengambil kebutuhan. Masih ada beberapa sesi latihan tersisa, sebelum menuju markas Bianconeri.

Berita Lainnya:
Inter Berpeluang Kunci Scudetto di Depan Suporter 'Musuh Sekota'

“Dengan asumsi, tidak ada sesuatu yang mengejutkan dalam tiga sesi latihan berikutnya, dia akan tersedia untuk Derby d’Italia pada akhir pekan (waktu setempat),” tambah laporan dari Football Italia.

Kemungkinan Brozovic tidak menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Ia bisa masuk pada babak kedua. Ia diprediksi mencapai level kebugaran penuh saat Il Biscione jumpa Bologna nanti.

Tepatnya pada giornata ke-14 Serie A. Partai tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi