Rabu, 24/04/2024 - 22:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Masjid Maidenhead Raih Penghargaan Masjid Terbaik di Inggris

ADVERTISEMENTS

Memenangkan penghargaan Masjid terbaik 2022 akan menjadi suatu kehormatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MAIDENHEAD — Masjid Pusat Islam Maidenhead Inggris meraih penghargaan sebagai masjid terbaik 2022. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi para pengurus Masjid yang telah menunjukan kepemimpinan dan manajemen yang baik. Masjid-masjid yang terpilih meraih penghargaan itu telah diakui karema memiliki inovasi dan kemampuan untuk memberikan fasilitas yang sangat baik dan melayani semua. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Penghargaan tersebut juga mempertimbangkan respon masjid terhadap penanganan Covid-19. Penghargaan tersebut juga akan mempertimbangkan respon Masjid terhadap Covid-19. Ketua Masjid Maidenhead Saghir Ahmed senang mendengar bahwa Masjid Pusat Islam Maidenhead Inggris meraih penghargaan itu. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Luar biasa. Jelas kami melakukan banyak kegiatan yang berlangsung di Masjid. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat dan selalu mendapat apresiasi, terutama di kancah nasional,” kata Ahmed seperti dilansir Slough Observer pada Jumat (4/11/2022). 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Akhlak ketika Bersin


“Akan baik bagi komunitas lokal di Maidenhead untuk menang. Ini akan menyoroti semua pekerjaan baik yang kami lakukan di dalam komunitas. Kami memiliki komunitas yang menyenangkan di Maidenhead dan mereka sangat mendukung pekerjaan yang kami lakukan di Masjid,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Masjid Maidenhead didirikan pada 1983 dan telah melalui berbagai fase perkembangan dan kemajuan. Masjid melayani komunitas Muslim dan juga telah berkembang selama bertahun-tahun melayani semua orang dengan menyediakan layanan dan bantuan penting.


Sekarang masjid telah diakui sebagai titik fokus bagi masyarakat, dengan renovasi baru-baru ini membuka lebih banyak ruang bagi pengunjung dan memungkinkan penggunaan ruang tambahan untuk kelas, ruang pertemuan, seminar dan berbagai acara.

Berita Lainnya:
Tanda Kiamat Ini Terus Bermunculan Saat Ini dan Dilakukan Secara Lebih Sadis 


Masjid juga bertujuan untuk menyediakan komunitas Maidenhead dengan berbagai layanan holistik, peka budaya, menggambar pada nilai-nilai dan warisan Islam, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan meningkatkan kohesi.


“Sangat menyenangkan mengetahui bahwa masyarakat menghargai fasilitas indah yang kami miliki dan layanan yang diberikan Masjid kepada seluruh masyarakat. Masjid Maidenhead berterima kasih atas dukungan dan doa masyarakat atas semua yang kami lakukan,” kata Sekretaris Masjid Maidenhead Sajid Khan.


“Memenangkan penghargaan Masjid terbaik 2022 akan menjadi suatu kehormatan karena meningkatkan kesadaran masyarakat akan layanan Masjid dan akan membantu masjid dan kelompok masyarakat lain untuk belajar dari pekerjaan besar yang kami lakukan untuk komunitas kami,” tambahnya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi