Jumat, 26/04/2024 - 02:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Setelah Piala Dunia 2022, Giroud Tanda Tangani Kontrak Baru di AC Milan

ADVERTISEMENTS

Giroud tetap menjadi bagian penting di lini depan AC Milan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MILAN — AC Milan tampaknya puas dengan hasil kerja Olivier Giroud. Milan dikabarkan berencana memperpanjang masa tugas penyerang asal Prancis itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Giroud terus membuktikan diri masih bertaji di level tertinggi. Teranyar, ia menjadi bintang saat Rossoneri mengalahkan Red Bull (RB) Salzburg pada matchday pamungkas Grup E Liga Champions (UCL) musim 2022/23. Il Diavolo unggul 4-0 atas wakil Austria itu di Stadion San Siro, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sang bomber mencetak dua gol ke gawang lawan. Eks Chelsea FC itu juga menyumbang sepasang assists. Setelah pertandingan, ia terpilih sebagai man of the match.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inter Milan Pastikan Juara Serie A 2023/24 Setelah Berjaya pada Derby Della Madonnina

Itu salah satu bukti keganasan Giroud. Usianya telah menyentuh angka 36. Namun, ia belum menunjukkan penurunan performa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Klub elite kota mode siap mengikat penyerang tersebut lebih lama lagi. Dalam kesepakatan yang sedang terjalin, kerja sama antara kedua kubu hingga musim panas tahun depan. Tersisa beberapa bulan lagi.

“Menurut Gazzetta, semua perjanjian yang relevan telah dibuat untuk memperpanjang masa tinggalnya di Milan, satu tahun lagi, sampai Juni 2024,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (4/11/2022).

Intinya, Giroud tetap menjadi bagian penting di lini depan Il Diavolo. Pengalamannya sangat dibutuhkan. Kendati klub sudah mendatangkan striker nomor sembilan lainnya dalam diri Divock Origi.

Berita Lainnya:
Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Imbangi Tim Papan Bawah Cagliari

Rupanya sosok yang juga pernah berkostum Arsenal itu enggan terburu-buru dalam memutuskan. Ia nyaman dengan kehidupan barunya di Negeri Spaghetti. Namun ia juga berbagi fokus dengan agenda di Piala Dunia 2022 Qatar nantinya.

“Penyerang tim nasional Prancis itu akan menandatangani perjanjian baru ini setelah Piala Dunia di Qatar. Ia bahagia di klub (Milan) dan ingin melanjutkan (petualangannya) di masa mendatang,” tambah laporan dari Football Italia.

Ini musim kedua Giroud bermarkas di San Siro. Sejauh itu, ia tampil dalam 55 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak 22 gol.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi