Kamis, 18/04/2024 - 11:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

JCB Genjot Penggunaan Kartu Kredit Lewat Program Pariwisata

ADVERTISEMENTS

JCB tawarkan promo pembelian tiket di Traveloka & Grabride bagi pengguna kartu kredit

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Perjalanan antar negara meningkat signifikan usai menurunannya wabah pandemi Covid-19. Bahkan di 2022 Indonesia menjadi negara sebagai penyumbang wisatawan terbesar nomor 2 yang berwisata ke Singapura selama periode Januari – Juni 2022, yaitu sebanyak 282 ribu orang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Melihat potensi tersebut, PT JCB Internasional Indonesia ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna kartu kredit JCB terutama dalam kategori perjalanan dan hiburan.  Pemegang kartu kredit JCB dapat menikmati berbagai keuntungan selama berwisata di Singapura,  seperti diskon hingga Rp 500.000 untuk tiket pesawat ke Singapura melalui Traveloka , diskon 5 dolar Singapura untuk Grab Rides di  Singapura, dan Cashback 20 persen di department store Takashimaya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Demi Capai Target, Airlangga Harap Program Peremajaan Sawit Dipercepat


Presiden Direktur PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi mengatakan, JCB dengan senang hati menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai manfaat bagi pemegang kartu kredit JCB sebagai bagian dari komitmen perusahaan. “Dukungan yang kami berikan melalui acara STAR ISLAND merupakan bentuk apresiasi kami kepada pemegang kartu kredit JCB sehingga mereka bisa mendapatkan kemudahan dan manfaat berpesta malam tahun baru di Singapura,” ucap dia, Jumat (4/11/2022)

Berita Lainnya:
Jalankan Transformasi Digital, Hanwha Life Raih Penghargaan


Ia melanjutkan, ini merupakan pencapaian besar yang berujung pada terpenuhinya keinginan pemegang kartu kredit JCB yang selama pandemi tidak bisa bepergian ke luar negeri. Pihaknya secara khusus membuat program ini untuk pemegang kartu kredit JCB Indonesia dengan bermitra dengan merek besar yang disukai sebagian besar pelanggan.  


“Kami berharap program ini akan menjadi ide inspirasi liburan akhir tahun bagi para pemegang kartu kredit JCB dan mereka dapat menikmati keuntungan memiliki Kartu kredit JCB,” ujar Takumi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi