Rabu, 24/04/2024 - 19:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Deklarasi dan Penyaluran Sembako Warnai Jumat Berkah Saga di Tiga Provinsi

ADVERTISEMENTS

Provinsi tersebut meliputi, Jawa Barat, Jawa Timur sampai Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 WAJO — Pergerakan Sahabat Ganjar menuju Pilpres 2024 mendatang semakin aktif. Relawan yang diketuai oleh Gus Nahib ini terus bergerak setiap harinya. Seperti pada Jumat (4/11/2022), relawan Ganjar yang aktif melakukan kegiatan sosial ini menyalurkan sembako dan hadir pada deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di tiga provinsi sekaligus. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Provinsi tersebut meliputi, Jawa Barat, Jawa Timur sampai Sulawesi Selatan. Salah satu kawasan yang menjadi lokasi kegiatan Sahabat Ganjar adalah Kabupaten Karawang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Bertempat di Lapangan Bola Kantor Kepala Desa Cikampek Barat, Kabupaten Karawang Sahabat Ganjar menyalurkan sembako untuk masyarakat setempat serta mensosialisasikan Ganjar Pranowo  

ADVERTISEMENTS


Sahabat Ganjar memanfaatkan hari Jumat yang dianggap sebagai hari penuh berkah berkah untuk berbuat kebaikan. Tidak kurang dari 500 paket sembako disalurkan pada Jumat Berkah kali ini, guna menunjang keberlangsungan acara.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Ketua DPC Kabupaten Karawang, Yulan Megawati mengungkapkan, daerah Cikampek ini sangat padat penduduk dikarenakan merupakan kawasan industri. Sehingga kawasan ini padat oleh banyaknya pekerja pabrik.


“Jumat Berkah yang berlangsung di Cikampek Barat ini selain untuk membantu masyarakat, kita juga sosialisasikan kepada warga setempat agar ikut mendoakan dan mendukung Ganjar Pranowo menuju pilpres 2024 mendatang,” ujar Yulan Megawati.

Berita Lainnya:
MK Diyakini Tangani Sengketa Pilpres 2024 Secara Adil


Yulan menambahkan, dirinya beserta jajaran DPC Karawang dan DPW Jawa Barat akan terus bergerilya untuk mengajak masyarakat supaya mendukung Ganjar Pranowo.


“Kita akan gelar banyak rangkaian kegiatan di Kabupaten Karawang sampai Hari Minggu, Insha Allah kegiatan kita ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT serta rakyat Karawang mendukung Pak Ganjar pada pesta demokrasi mendatang,” ujar Yulan.


Bergeser ke Timur pulau Jawa, terdapat Kota Kediri yang menggelar kegiatan serupa. Yang menjadi spesial adalah, terdapat deklarasi dukungan yang dilakukan Komunitas Seni Kuda Lumping di Kecamatan Mojoroto.


Ratusan anggota Komunitas Seni Kuda Lumping percaya kepada Ganjar Pranowo sukses menjadi Presiden RI selanjutnya serta dapat membawa kesenian tradisional semakin populer bagi semua kalangan. Ganjar dinilai merupakan tokoh yang aktif dalam mengembangkan kebudayaan dan kesenian di nusantara.


“Bapak Ganjar Pranowo itu sangat menghargai warisan budaya lokal, maka harapan kita bersama agar beliau dapat terpilihnya menjadi Presiden selanjutnya serta dapat membawa seni tradisional semakin termasyhur bagi semua kalangan,” kata Ketua DPW Jawa Timur Bambang Wahyuono.


Deklarasi dukungan lainnya hadir di Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Wajo. Para nelayan merapatkan barisan bersama Sahabat Ganjar untuk mengawal Ganjar Pranowo pada kontestasi tahun 2024 mendatang. Komunitas Nelayan menilai bahwa Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Indonesia.

Berita Lainnya:
Pengemudi Bus Mudik Gratis Lebaran Dipastikan Paham Rute Perjalanannya


Pada kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPW Sulawesi Selatan Subair Silelang, untuk memberikan orasi kepada seluruh peserta. Menurutnya Komunitas Nelayan yang berkumpul dalam semangat  untuk memberikan aspirasi politik serta harapannya kepada Ganjar Pranowo untuk dapat membawa perubahan besar bagi Indonesia yang lebih sejahtera.


“Komunitas Nelayan yang terdiri dari ratusan nelayan laut di Kabupaten Wajo sangat bersemangat untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI selanjutnya. Melalui momentum ini kita juga sama-sama satukan genggaman dalam mensukseskan Ganjar membawa perubahan besar bagi kesejahteraan rakyat” ujar Subair.


Selain di tiga Provinsi tersebut, Sahabat Ganjar terus bergerak ke seluruh penjuru Nusantara agar nilai elektabilitas Ganjar Pranowo semakin meroket sebelum Pilpres 2024 mendatang.


Dilansir dari Antara, hasil survei ternyara dari Hasil survei Polmatrix menunjukkan elektabilitas Ganjar Pranowo masih di papan atas. “Ganjar unggul dengan elektabilitas mencapai 23,2 persen, disusul Prabowo 21,7 persen dan Anies Baswedan tipis di bawahnya sebesar 21,3 persen. Dengan capaian elektabilitas tersebut, Dendik mengatakan persaingan ketat terjadi antara Ganjar, Prabowo, dan Anies,” kata Direktur Eksekutif Polmatrix Indonesia Dendik Rulianto, akhir pekan kemarin.

sumber : Antara

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi