Sabtu, 20/04/2024 - 09:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Bali United Berikan Libur Latihan untuk Segarkan Kondisi Pemain

ADVERTISEMENTS

Bali United masih menunggu kejelasan kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BALI — Bali United memberikan jatah libur latihan bersama hingga Rabu (9/11/2022) mendatang untuk menyegarkan kondisi pemain setelah sekian lama berlatih dan menunggu kejelasan bergulirnya kembali kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Tim diberikan waktu libur sampai dengan hari Rabu mendatang. Kamis tim sudah mulai menjalani latihan,” kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra, melalui laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

ADVERTISEMENTS


Pelatih yang akrab disapa Teco itu menjelaskan para pemain Bali United tetap menjalankan latihan fisik, teknik, dan taktik selama sebulan terakhir sejak kompetisi disetop awal Oktober lalu.


Sampai saat ini, kata dia, skuad Serdadu Tridatu hanya menunggu kabar dari federasi mengenai kapan kompetisi pekan ke-12 bisa terlaksana menandai bergulirnya kembali Liga 1 2022/2023.

Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 


Sebab, diakui pelatih asal Brazil tersebut, satu bulan lebih tanpa kompetisi tentu sangat mengganggu kondisi fisik dan teknik para pemain di lapangan hijau.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Tim sampai hari ini hanya menunggu surat resmi dari PSSI. Pastinya kami ingin segera kompetisi dilaksanakan kembali. Pelatih, pemain dan ofisial Bali United berharap kompetisi segera terlaksana,” kata Teco.


Dikabarkan jika ada tiga waktu mengenai rencana kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir, yaitu 18, 25 November dan 2 Desember mendatang.

Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca


Jika antara ketiga waktu tersebut jadi dilaksanakan kompetisi maka pekan ke-12 hingga paruh pertama di pekan ke-17 akan dilaksanakan dengan waktu yang terbilang mepet hingga penghujung tahun 2022.


Teco pun merespons jika pertandingan Liga 1 2022/2023 kembali dilaksanakan mulai akhir bulan ini akan memakan waktu satu bulan untuk enam pertandingan yang akan dilakukan Serdadu Tridatu.


“Yang pasti tim bertanding enam kali di dalam satu bulan tidak ideal bagi kondisi pemain. Tapi menurut saya, lebih bagus ada enam pertandingan yang dilakukan dalam satu bulan daripada tidak bertanding sama sekali perihal kompetisi ini,” katanya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi