IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ancelotti Frustrasi Saat Real Madrid Takluk dari Rayo Vallecano

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) bereaksi selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan Real Madrid, di Madrid, Spanyol, 7 November 2022.

Ancelotti menyesalkan sejumlah peluang yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Madrid.

MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tampak frustrasi ketika timnya menelan kekalahan 2-3 dari Rayo Vallecano, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB. Ia menyesalkan sejumlah peluang yang gagal dikonversi menjadi gol oleh para pemainnya.

Kekalahan ini membuat Madrid kini kehilangan posisi puncak klasemen yang dihuni oleh Barcelona dengan terpaut dua poin.

Pertandingan sempat berakhir imbang 2-2 pada babak pertama. Dua gol Madrid dicetak oleh Luka Modric dan Eder Militao. Sedangkan dua gol tuan rumah dilesakkan oleh Santi Comesana dan Alvaro Garcia Rivera. Namun penalti yang didapat Vallecano dan dikonversi dengan baik oleh Oscar Trejo di babak kedua membawa tuan rumah memenangkan pertandingan.

“Kami tahu mereka akan bermain seperti ini. Mereka lebih kuat dari kami dalam duel. Ini malam yang buruk, itu saja,” kata Ancelotti usai pertandingan dilansir dari Football Espana.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, Vinicius melewatkan hingga tiga peluang yang biasa ia lakukan dengan baik di laga-laga sebelumnya. Marco Asensio dinilai bermain bagus tetapi secara keseluruhan tim tak menunjukkan karakter terbaiknya.

“Kami kurang segar, yang normal setelah begitu banyak pertandingan. Kami mengevaluasi bagian pertama musim ini dan kami melakukannya dengan baik. Kami berada di babak 16 besar Liga Champions dan bermain bagus di La Liga Spanyol,” jelas Ancelotti.

Los Blancos masih memiliki satu pertandingan lagi melawan Cadiz sebelum jeda Piala Dunia 2022 Qatar. Ini kesempatan Madrid kembali naik ke puncak klasemen meski sambil berharap Barcelona tergelincir melawan Osasuna.

Setelah pertandingan tersebut mayoritas pemain Madrid akan membela negaranya masing-masing di Piala Dunia. La Liga akan kembali dilanjutkan pada 31 Desember 2022 dengan Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Real Valladolid.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ancelotti Frustrasi Saat Real Madrid Takluk dari Rayo Vallecano
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!