Selasa, 16/04/2024 - 23:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

LP3I Gelar Pemilihan Presma

ADVERTISEMENTS

Mendorong mahasiswa untuk belajar bagaimana cara berorganisasi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

BANDUNG–Serangkaian kegiatan pemilihan Capresma dan Cawapresma 2022/2023 Politeknik LP3I Kampus Utama Bandung telah selesai. Pasangan calon nomor urut 2, Ikbal Subandi dan wakilnya Rizki Ramdhansyah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa atas dua pasangan lain untuk periode 2022-2023 yang ditetapkan pada hari Kamis (3/11/2022) di Politeknik LP3I Kampus Utama Bandung. 

ADVERTISEMENTS


Serah terima jabatan Presma dan Wapresma periode 2022/2023 berlangsung dengan sambutan oleh Koordinator Kemahasiswaan Bapak Mardhiya Ramdhani, S.Kom., M.M. Setelah serangkaian pembacaan laporan pertanggungjawaban dari BEM, HIMA, dan UKM, Pelantikan dilakukan untuk BEM, HIMA, dan UKM yang baru kemudian berlanjut pada penandatanganan dokumen sertijab. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


Koordinator Kemahasiswaan Mardhiya Ramdhani mengemukakan rasa senangnya atas partisipasi KPU dan para pasangan calon. Menurutnya kegiatan tersebut harus dilakukan sebagai pembelajaran dan pengalaman penting. Ini juga dapat mendorong mahasiswa untuk belajar bagaimana cara berorganisasi dalam praktek. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dosen Cyber University Lolos Program Call For Book Chapters LLDikti Wilayah III


Puput Wulandari selaku Panitia KPU pemilihan Capresma dan Cawapresma 2022/2023 memaparkan pengalamannya atas kegiatan tersebut.  


“Saya menjadi tahu bagaimana cara membuat, mengelola, dan mengatur hal-hal yang ada dalam pelaksanaan sebuah acara. Khususnya pada acara sertijab ini. Ini sebuah pengalaman berharga, saya jadi mendapatkan teman baru dan ilmu baru.” 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Dalam hasilnya, paslon capresma dan cawapresma urut nomor 2 memperoleh 46% suara dan unggul atas rivalnya paslon urut nomor 3 yang memperoleh 28% suara, disusul oleh paslon urut nomor 1 yakni 20% suara, paslon nomor urut 4 mendapatkan 7% suara serta 3% suara untuk paslon nomor urut 5. Total pemungutan dari rekapitulasi suara adalah 400 suara yang dikumpulkan dari tiga angkatan mahasiswa dan manajemen kampus.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Kemendikbudristek Alokasikan Dana Rp 120 Miliar untuk Program API Sarpras PTV


Dikatakan Yuyun, kegiatan ini begitu bermanfaat bagi mahasiswa. Selain untuk mengembangkan potensi, kompetensi dan kemampuan mahasiswa, secara tidak langsung mereka belajar bagaimana caranya mengelola sebuah acara formal. Menurutnya ini baik dan mereka akan terus berkembang. “Yang kita lewati kemarin itu hanya bagian dari kompetisi, saya harap teman-teman paslon lain tidak mengurungkan niatnya untuk terus bergorganisasi. Saya mengajak mereka untuk bergabung dengan saya dan mengharumkan kampus Politeknik LP3I .” papar Ikbal Subandi.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi