Rabu, 24/04/2024 - 07:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Penampilan Memukau Desainer Vera Wang di Usia 73 Tahun

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Desainer busana pengantin Vera Wang tidak takut untuk tampil penuh gaya di usianya yang ke-73 tahun. Saat menghadiri CFDA Awards 2022 pada Senin malam kemarin, dia mengenakan pakaian karyanya sendiri yang bagian atasnya terbuka, mengenakan kaus kaki setinggi paha dan memakai heels menjulang tinggi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ditambah dengan rambut dikepang dua dan kacamata hitam besar, membuat penampilan Vera Wang tampak sangat memukau. Dikutip dari Page Six, teman dan penggemar menyetujui penampilan seksi serba hitam Vera Wang, yang mengunggah foto-fotonya di akun Instagramnya. “Vera terus menjadi lebih baik dan lebih baik,” kata salah satu komentar di postingan Instagram-nya. “Astaga, kamu tidak menua sama sekali,” kata yang lain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tak hanya kali ini saja penampilan Vera Wang mengundang decak kagum. Pada tahun 2020 lalu dia menjadi viral ketika berpose dengan bra olahraga berwarna oranye saat bersantai di tepi kolam renang. Ketika ditanya oleh penggemar bagaimana menjaga tubuhnya tetap kencang, Vera Wang menjawab, “Kerja, tidur, koktail vodka, tidak banyak sinar matahari.”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bawa Kucing Mudik ke Kampung Halaman, Apa Saja yang Mesti Disiapkan?

Vera Wang yang lahir 27 Juni 1949 sampai sekarang dikenal sebagai perancang gaun pengantin yang elegan dan canggih serta koleksi haute couture. Tak hanya busana pengantin, Vera Wang juga merancang pakaian pria, perhiasan, wewangian, kacamata dan produk rumah lain. Di banyak film Hollywood, nama Vera Wang sering disebut ketika bicara gaun pengantin indah. Selebriti top dan orang-orang kaya di berbagai negara banyak yang mendambakan mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang saat menikah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pengacara Angelina Jolie Tuduh Brad Pitt Lakukan KDRT Sebelum Berpisah  

Saat mengunggah foto-fotonya di Instagram, Vera Wang juga mengucapkan selamat pada pemenang CFDA Awards 2022. “Saya dan tim desain glam saya. Pergi ke balapan dan selamat untuk semua pemenang tahun ini,” tulisnya. CFDA atau Council of Fashion Designers of America, Inc. adalah asosiasi perdagangan nirlaba yang didirikan oleh Eleanor Lambert pada 1962. Dikutip dari wikipedia, CFDA memiliki keanggotaan lebih dari 450 desainer pakaian wanita, pakaian pria, perhiasan, dan aksesori terkemuka di Amerika. Organisasi ini mempromosikan desainer Amerika dalam ekonomi global.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain menjadi tuan rumah CFDA Fashion Awards tahunan, organisasi ini mengembangkan bakat desain Amerika masa depan melalui beasiswa.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi