Kamis, 25/04/2024 - 17:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Pique Berikan Pidato Perpisahan yang Emosional

ADVERTISEMENTS

karier Pique tidak berakhir dengan baik

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

KATALAN — Hubungan Gerard Pique telah benar-benar rusak dengan hierarki Barcelona sebelum dia memutuskan untuk gantung sepatu, menurut laporan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Bek tengah ini mengakhiri karir yang menakjubkan dengan memenangkan Piala Dunia, Kejuaraan Eropa, empat gelar Liga Champions, delapan gelar La Liga, dan tujuh Piala Spanyol. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun, karier Pique tidak berakhir dengan baik, karena ia diusir keluar lapangan pada babak pertama karena berdebat dengan wasit saat tim Xavi menang 2-1 atas Osasuna.

ADVERTISEMENTS

Pique bergabung kembali dengan Catalans dari Manchester United pada musim panas 2008 dan telah menghabiskan 14 tahun terakhir di Nou Camp.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Namun, hubungannya dengan hierarki klub dilaporkan tidak dapat diperbaiki sebelum dia membuat keputusan untuk mengakhiri karir sepakbolanya.

Menurut wartawan Spanyol Sique Rodriguez, pemahaman Pique dengan presiden klub Barcelona Joan Laporta benar-benar rusak.

Berita Lainnya:
Akanji Bingung Pemain Arsenal Lolos dari Kartu Saat Lawan Man City


Dapat dipahami bahwa Pique telah mendidih sejak Laporta tampaknya mengisyaratkan pemain Spanyol itu, ketika dia berbicara tentang pemain yang tidak mau mengambil pemotongan gaji untuk membantu klub.

Laporta dilaporkan ingin mengirim Pique ke masa pensiun dengan konferensi pers bersama, tetapi bek tengah menolak tawaran itu.


Selain itu, laporan tersebut juga mengklaim Pique merasa direktur klub Mateu Alemany adalah pembohong, dan mantan rekan setimnya dan bos saat ini Xavi telah tidak peka terhadap perjuangannya musim ini.

Meskipun tampaknya semua pihak harus berpisah dengan cara yang buruk, Pique masih menyampaikan pidato yang sangat emosional untuk melambaikan tangan kepada para penggemar Barcelona .

“Selamat malam untuk semuanya, pertama sebelum saya meninggalkan Anda dan mengucapkan terima kasih, saya ingin terima kasih kepada rekan satu tim saya, dan semua staf, dari fisioterapis, dokter, semua orang di gym.”


“Semua orang yang merawat kami, semua orang yang membantu kami hari demi hari untuk membuat segalanya lebih mudah,” kata Pique dikutip dari Daily Star, Rabu (9/11/2022).

Berita Lainnya:
Ucapan Ini Ungkap Bintang Barcelona Sedang di Persimpangan

“Terima kasih kepada dewan untuk semua tahun ini. Dalam hidup ketika Anda menjadi tua, ada hal-hal di mana ketika harus meninggalkan yang kamu cintai, atau melepaskannya. Merupakan hubungan yang penuh cinta dan gairah untuk bermain untuk Barca,”

“Saya pikir ini adalah waktu untuk memberi kami ruang satu sama lain. Saya pikir sudah waktunya untuk berpisah dan saya yakin bahwa di masa depan saya akan kembali ke sini. Ini bukan selamat tinggal.

“Saya pergi ketika saya berusia 17 tahun karena saya pikir kami perlu istirahat dan saya harus berkembang. Saya ingin mengatakan kepada Anda, sebagian besar dari Anda tahu bahwa saya diangkat menjadi anggota klub pada hari saya lahir, saya lahir di sini dan saya akan mati di sini,” pungkasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi