Rabu, 24/04/2024 - 12:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Tingkatkan Literasi Warga, Indodax Gelar Kompetisi Perdagangan Kripto

ADVERTISEMENTS

Indodax yakin kompetisi tingkatkan literasi terhadap investasi aset digital

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA– Platform trading aset kripto, Indodax berupaya mendorong literasi masyarakat terhadap aset digital, termasuk kripto. Hal ini seiring diselenggarakannya kompetisi perdagangan kripto, salah satunya Indodax Trading Fest Beyond The Limit. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan kegiatan ini dapat meningkatkan literasi masyarakat terhadap investasi aset digital, terutama bagi pemenang yang dapat menginspirasi trader-trader lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Indodax memberikan total hadiah uang tunai lebih dari Rp 1 miliar kepada para pemenang yang dapat mengumpulkan keuntungan atau return of investment (ROI) paling tinggi selama periode lomba,” ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (8/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Produksi Kelapa Sawit PT Astra Agro Naik di Tengah Tantangan Produktivitas


Salah satu pemenang Indodax Trading Fest Beyond the Limit, Oka, mengapresiasi kompetisi tersebut, yang dapat dijadikan bekal memahami investasi aset kripto dengan lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Banyak sekali pengalaman dan pengetahuan baru yang saya dapatkan selama mengikuti Trading Fest,” ucapnya.


Oka merupakan trader Indodax yang berasal dari Bali dan keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan ROI tertinggi dari semua lawannya dalam satu kategori yaitu lebih dari 3.600 persen yang diperoleh selama kompetisi. Menurutnya, kondisi harga Bitcoin dan kripto lainnya memang tidak naik seperti dua tahun terakhir, tetapi manajemen keuangan yang baik adalah salah satu kunci kemenangan dalam mendapatkan keuntungan.

Berita Lainnya:
Ini Top 10  Kota di Dunia untuk Kerja Jarak Jauh Tahun Ini


Ditambah lagi, dia juga memilih altcoin yang tepat, karena Indodax memiliki banyak alternatif coin selain Bitcoin, Ethereum, dan kripto lainnya. Dia pun mengaku kini telah memahami segitiga trading yaitu analisa teknikal, manajemen modal, dan pengendalian psikologi yang baik.


“Dengan analisa teknikal kita dapat menganalisa pergerakan candle dan membaca trend pasar, dengan manajemen modal kita dapat mengendalikan risiko dengan mengatur jumlah modal yang masuk ke market. Dengan pengendalian psikologi kita dapat menentukan kapan saatnya buy dan sell. Dari hal ini kita juga dapat mengendalikan fear and greed,” ucapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi