Jumat, 19/04/2024 - 11:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Klaim Media Italia Soal Pemain AS Roma yang Dicela Mourinho

ADVERTISEMENTS

Rick Karsdorp diperkirakan pemain yang dimaksud oleh Mourinho.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

ROMA — Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tidak bisa lagi menyembunyikan kemarahannya seusai I Giallorossi ditahan imbang Sassuolo, 1-1, pada giornata ke-14 Serie A Liga Italia, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Pelatih asal Portugal itu menyebut ada satu pemain I Giallorossi yang tidak profesional kala tampil di laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Eks pelatih Chelsea dan Inter Milan itu bahkan menilai, pemain itu sebagai pengkhianat atas kerja keras yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya di laga itu. Mourinho pun sudah meminta pemain tersebut untuk mencari klub baru pada bursa transfer pertengahan musim ini, Januari 2023 mendatang.

ADVERTISEMENTS

Namun, Mourinho tidak mau menyebut secara spesifik nama penggawa I Giallorossi yang dimaksud. Spekulasi pun beredar di media Italia terkait nama pemain yang dirujuk oleh Mourinho tersebut. Dalam laporannya, Corriere dello Sports memperkirakan Rick Karsdorp sebagai pemain yang dimaksud oleh Mourinho tersebut.

Berita Lainnya:
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ke-31

”Dia (Karsdorp) banyak melakukan kesalahan dan kerap kalah dalam duel perebutan bola. Selain itu, dia juga sering melakukan kesalahan operan. Dia juga tidak bertahan dengan baik saat Armand Laurinte menembus pertahanan yang berujung terciptanya gol Sassuolo,” tulis laporan Corriere dello Sports seperti dilansir Football Italia, Kamis (10/11/2022).

Karsdorp memulai laga di markas Sassuolo itu dari bangku cadangan. Gelandang kanan asal Belanda itu baru masuk menggantikan Zeki Celik pada menit ke-69 dan dipercaya untuk mengawali sisi kanan lapangan I Giallorossi. Namun, dari sisi inilah, proses gol Sassuolo tercipta, tepatnya pada menit ke-85.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Armand Lauriente berhasil merangsek dari sisi kanan pertahan Roma dan melepaskan umpan tarik ke dalam kotak penalti, yang langsung disambar Andrea Pinamonti. Karsdorp terlihat tidak mengantisipasi pergerakan Lauriente yang mengawali gol I Neroverdi tersebut. Gol Pinamonti itu menjadi gol terakhir di laga itu sekaligus memaksa Roma membawa pulang satu poin dari lawatan ke kandang Sasuollo tersebut.

Berita Lainnya:
Terlalu Liar Rayakan Kemenangan ke-100 Bersama Inter, Inzaghi Sampai Kehilangan Suara

Sebelumnya, I Giallorossi mampu mencatatkan keunggulan lewat gol Tammy Abraham pada menit ke-79. Kardorp diketahui sudah membela AS Roma sejak 2017 silam usai didatangkan dari Feyenoord. Sempat dipinjamkan kembali ke Feyenoord pada musim 2019/2020, pemain berusia 27 tahun itu kembali menghuni tim utama AS Roma.

Namun, Karsdorp bukanlah pilihan utama di tim inti I Giallorosi. Pada musim ini, Karsdorp tercatat baru tampil di 11 laga di semua ajang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi