Sabtu, 20/04/2024 - 19:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Kolaborasi PT Pos-Microsoft, Erick: Bukti BUMN Bukan Lagi Menara Gading

ADVERTISEMENTS

Erick selalu percaya PT Pos Indonesia bisa beradaptasi dengan perubahan zaman

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyambut positif kerja sama PT Pos Indonesia (Persero) dengan Microsoft. Erick menilai, kerja sama ini menjadi bukti BUMN siap berkolaborasi dengan berbagai pihak demi kemajuan Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Kerja sama Microsoft dan Pos Indonesia bukti BUMN bukan menara gading, tapi apa yang kita bangun, BUMN menjadi lokomotif dengan membangun kebersamaan, menjaga potensi pertumbuhan Indonesia secara ekonomi yang tidak mudah targetnya dan Itulah kenapa perlu ada peran kerja sama BUMN, swasta, dan UMKM,” ujar Erick saat menghadiri Satu Festival yang digelar Microsoft dan Pos Indonesia di Pos Bloc, Jakarta, Kamis (11/11).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Waskita Beton Suplai Produk untuk Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga


Erick juga berterima kasih atas kerja keras manajemen Pos Indonesia yang melakukan transformasi dalam dua tahun terakhir. Erick selalu percaya, Pos Indonesia mempunyai potensi selama bisa beradaptasi dengan perubahan zaman.


“Dua tahun lalu mungkin kebanyakan merasa Pos Indonesia ini jadi tempat buangan, padahal tidak, saya selalu bilang PT Pos ini punya potensi luar biasa cuma harus bangun dari tidurnya, seperti banyak BUMN lain yang sebelumnya pun tertidur,” ucap Erick.

Berita Lainnya:
Wamenaker Optimis Mudik Bersama Mampu Tingkatkan Produktivitas Pekerja


Erick mengatakan, transformasi Pos Indonesia dari perusahaan berbasis jaringan fisik menuju platform company berbasis digital mulai membuahkan hasil. Pria kelahiran Jakarta itu menilai, Pos Indonesia berhasil beradaptasi dengan perubahan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat, terutama generasi muda. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Saya yakin kalau ini akan dijadikan platform dan logistik yang mana PT Pos punya kekuatan dan bisa bersinergi dengan swasta dan UMKM, ini menyeramkan dan saya terima kasih kepada Microsoft yang percaya tidak hanya sejarah PT Pos, tetapi masa depan,” kata Erick menambahkan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi