IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Setelah Bantu Inter Hajar Bologna, Dzeko Bungkam Soal Situasi Kontraknya

Pemain Inter Milan Edin Dzeko, tengah, merayakan setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Bologna di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (10/11/2022).

Pada Januari 2023 ia bisa saja menjalin perjanjian prakontrak dengan tim lain.

 MILAN — Edin Dzeko membuktikan dirinya masih bertaji di level tertinggi. Kendati telah berusia 36 tahun, ia belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.


Teranyar, Dzeko menjadi salah satu bintang Inter Milan saat menghadapi Bologna pada giornata ke-14 Serie A. Bomber asal Bosnia Herzegovina itu mencetak satu gol dan menyumbang sebiji assist dalam laga ini. Nerazzurri menang 6-1 atas I Rossoblu di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.


Setelah pertandingan ia dihampiri awak media. Para wartawan bertanya tentang situasi kontrak yang bersangkutan. Apakah ia bakal melanjutkan kerja sama dengan Inter atau tidak. Kebetulan Masa tugas eks AS Roma bersama elite kota mode sampai Juni 2023.


Tersisa beberapa bulan lagi. Jika tak ada perubahan, ia bakal berstatus agen bebas. Pada Januari 2023 ia bisa saja menjalin perjanjian prakontrak dengan tim lain.

BACAAN LAIN:
Indra Sjafri yakin Egy Maulana Berkembang di Dewa United


“Itu bukan pertanyaan yang harus saya jawab sekarang,” kata Dzeko, dikutip dari Sempreinter.


Awalnya, sosok bernomor punggung sembilan itu didapuk menjadi pelapis Romelu Lukaku. Berjalannya waktu, kenyataan berkata lain. Lukaku sering mendekam di ruang perawatan.


Sosok yang dipinjam dari Chelsea FC sudah absen di 18 pertandingan musim ini. Hitungannya dari berbagai ajang. Alhasil Dzeko naik ke permukaan.

BACAAN LAIN:
Persib Duduk di Puncak Klasemen Liga 1, Ini Kata Luis Milla tentang Persaingan Lima Besar


Ia memilih bereaksi terkait duel yang baru saja berlangsung. Ia menegaskan timnya menunjukkan kebangkitan setelah takluk dari Juventus. Ketika laga berlangsung setiap tiga hari, penting bagi mereka untuk langsung berpikir ke agenda selanjutnya.


“Kami tidak senang dengan pertandingan di Turin, tetapi kami harus melihat ke depan. Hari ini kami menang dan bermain bagus,” ujar Dzeko.


Inter Milan memiliki satu partai tersisa sebelum jeda Piala Dunia 2022. Berikutnya Inter menghadapi tuan rumah Atalanta di Gewiss Stadium, Bergamo, Ahad (13/11/2022) malam WIB.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Setelah Bantu Inter Hajar Bologna, Dzeko Bungkam Soal Situasi Kontraknya
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!