Jumat, 26/04/2024 - 02:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Ini Empat Alasan Kamu Harus Menggunakan Seprai

ADVERTISEMENTS

Seprai mengurangi risiko kontak langsung dengan bakteri dan tungau dari kasur

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik kamar tidur. Selain menggunakan dekorasi aesthetic, kamu juga bisa memakai seprai dengan desain yang menarik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Misalnya, untuk menciptakan kamar bertema bohemian, kamu bisa memilih seprai bercorak unik. Sedangkan untuk kamar bergaya Japandi, kamu bisa memilih seprai warna cokelat, putih, dan abu-abu polos.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Selain sebagai hiasan, seprai juga memiliki fungsi lain yang tidak kalah penting. Yuk, simak beberapa manfaat menggunakan seprai berikut ini.

ADVERTISEMENTS


1. Melindungi Kasur dari Kotoran dan Bakteri

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Anak Kecanduan Game, Dokter Ibaratkan 'Rem Mobil Blong', Ortu Harus Apa?

Kasur dapat menjadi sarang bakteri dan tungau. Untuk mengurangi risiko kontak dengan organisme tersebut, kamu harus menggunakan seprai sebagai pelindung. Kelebihan seprai adalah mudah dicuci sehingga kamu bisa memastikan kebersihannya.

2. Mencegah Alergi

Selain bakteri dan tungau, debu juga mudah sekali menumpuk di atas kasur. Tidak heran, seprai memegang peranan penting buat kamu yang memiliki alergi dan kulit sensitif. Soalnya, seprai akan membuat kotoran dan mikroorganisme lainnya terperangkap sehingga tidak dapat menyerang kamu ketika tidur.

3. Memperpanjang Umur Kasur

Tubuh kita mengeluarkan keringat dan minyak yang dapat meresap ke atas tempat tidur. Untuk mencegah hal tersebut, kamu bisa menggunakan seprai. Selain sebagai pelindung, seprai juga bisa membuat kasur lebih awet dan tahan lama.

Berita Lainnya:
Benarkah Konsumsi Obat Sakit Kepala Jangka Panjang Timbulkan Risiko Anemia Aplastik?

4. Membuat Kasur Jadi Lebih Nyaman

Kita semua tentu menginginkan kasur yang nyaman agar bisa tidur lebih nyenyak. Untuk itulah, kita perlu menggunakan seprai dengan bantalan tambahan sehingga membuat kasur jadi lebih empuk. Biar lebih nyaman, pastikan kamu memilih seprai yang lembut dan sejuk di kulit.

Nah, itulah beberapa alasan kita harus menggunakan seprai. Tenang saja, kamu bisa menemukan berbagai model seprai berkualitas secara praktis dengan mengunjungi Informa Online.

Situs belanja ini juga menyediakan peralatan dan perabot rumah tangga terlengkap, seperti kasur, sofa tidur, meja, tempat tidur dan lemari pakaian. Yuk, kunjungi Informa Online sekarang juga!

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi