IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kompetisi Terhenti, Ini yang Dilakukan Gelandang Persib Febri

Febri Hariyadi mengontrol bola pada laga latihan antara Persib Bandung dan Tim Porda Kota Bandung di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (20/3).
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Menjaga mood untuk menjaga semangat berlatih.

JAKARTA —  Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi tetap menjaga mood dan semangat selama menjalani program latihan setiap harinya di tengah penantian kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut dia, mood yang tetap terjaga membantunya tetap berpikir positif, dan salah satu usaha menjaga mood adalah dengan mengibaratkan situasi kali ini sebagai jeda kompetisi.

“Menjaga mood untuk menjaga semangat berlatih. Menurut saya dengan situasi saat ini, yang harus saya jaga yaitu mood,” kata pemain yang karib disapa Bow itu, melalui laman resmi klub, Kamis (10/11).

BACA JUGA:
PSSI Tunggu Surat Balasan FIFA Soal Pengelolaan Stadion Menuju Piala Dunia U-20

Selain itu, pemain bernomor punggung 13 tersebut tetap fokus pada persiapan tim Pangeran Biru yang dipimpin Pelatih Luis Milla dalam menyambut jeda kompetisi meski belum menemui titik terang pelaksanaannya.

Di akhir pekan, sang pelatih juga mengadakan pertandingan internal sehingga membuat Bow semakin terbantu menjaga kebugaran dan menerapkan materi yang diberikan selama latihan.

“Jadi, anggap ini mulai putaran kedua. Tapi yang jelas kami dengan adanya latih tanding sangat membantu untuk nanti saat Liga mulai lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:
Hut Ke-94, Persija Jakarta Gaungkan Hasrat ke Level Asia

Imbas dari Tragedi Kanjuruhan, awal Oktober lalu, kompetisi Liga 1 2022/2023 langsung disetop hingga waktu yang belum ditentukan dan sejauh ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutannya.

Pasca-Tragedi Kanjuruhan, stakeholder sepak bola Indonesia telah bertemu dan berdiskusi dengan perwakilan FIFA dan AFC, serta kementerian terkait di Jakarta menyikapi insiden yang menewaskan setidaknya 135 orang itu.

Dalam pertemuan tersebut, didapatkan tahapan-tahapan yang telah dibuat perihal kembali bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang diwacanakan akhir bulan November 2022.

Di sisi lain, PSIS juga tengah mempersiapkan penyelenggaraan kongres luar biasa (KLB) atas desakan dari berbagai kalangan, termasuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan.

sumber : antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Kompetisi Terhenti, Ini yang Dilakukan Gelandang Persib Febri
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!