Jumat, 19/04/2024 - 08:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Pelatih Borneo FC Puji Kualitas Para Pemain Muda

ADVERTISEMENTS

Para pemain muda latihan bersama dengan tim senior agar permainannya kian matang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Pelatih Borneo FC Andre Gaspar memuji kualitas dan skill individu yang dimiliki pemain muda yang turut bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Pesut Etam di Yogyakarta. Ada empat pemain junior yang bergabung, yakni Muhammad Kafiatur Rizky, Narendra Tegar Islami, dan Andrika Fathir Rachman (kiper) dari timnas U-16, serta M Alfahrezi Buffon (kapten tim Elite Pro Academy U-18).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Terus terang ini (bergabungnya pemain muda) adalah situasi yang bagus dalam tim. Mereka pemain muda dan Borneo FC beruntung memiliki mereka karena kualitas permainannya sangat bagus,” kata Gaspar, melalui laman resmi klub, Kamis (10/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mulai Bernegoisasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari

Pemilik nama lengkap Andre Luiz Alves Santos itu pun sempat berdiskusi dengan Nabil Husien Said Amin sebagai presiden klub dan manajemen terkait bergabungnya pemain muda tersebut.

Manajemen Borneo FC sengaja memasukkan nama Muhammad Kafiatur dan kawan-kawan dalam latihan bersama tersebut agar permainan mereka semakin matang.

“Saya katakan bergabungnya mereka sangat bagus untuk perkembangan permainan secara individu dan tim. Terlebih pemain senior juga memberikan pelajaran dan arahan dalam setiap latihan dan game yang kami jalankan,” ujar Gaspar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Jika melihat kualitas, Gaspar yakin dalam satu atau dua tahun lagi para pemain muda tersebut bisa menjadi bagian dari tim senior di Liga 1.

Berita Lainnya:
Kapten MU Bruno Fernandes Blak-Blakan Puji Guardiola dan Klopp

Kuncinya, lanjut Gaspar, mereka harus terus bekerja keras dalam latihan dan tak pernah merasa puas dengan apa yang mereka dapatkan saat ini.

“Kunci seorang pemain bola adalah kerja keras dalam latihan dan jangan pernah merasa dirinya sudah bagus dalam bermain. Borneo FC sangat bagus punya banyak pemain muda berkualitas karena mereka akan menjadi tumpuan dalam tim ke depannya,” jelas Gaspar.

Borneo FC menggelar TC di Yogyakarta mulai 26 Oktober-19 November 2022 mendatang dengan sejumlah agenda, termasuk menjalani empat pertandingan uji coba dengan tim-tim lain.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi