Kamis, 25/04/2024 - 05:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ronaldo Disebut Berniat Lepas Kepemilikan Real Valladolid

ADVERTISEMENTS

Ronaldo berniat kembali tinggal di Brasil agar lebih dekat dengan anak-anaknya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MADRID — Mantan bintang Real Madrid dan timnas Brasil, Ronaldo Nazario, disebut-sebut siap melepas kepemilikan saham Real Valladolid. Terhitung sejak 2018, Ronaldo memang menjadi pemilik saham mayoritas klub berjuluk Pucela tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kala itu, Ronaldo menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro untuk bisa mengambil alih kepemilikan Valladolid. Ronaldo, yang menduduki jabatan sebagai Presiden Real Vallaodolid itu, kemudian memperbesar kepemilikan saham Valladolid hingga mencapai 72 persen pada 2019 silam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sejak gantung sepatu pada 2011, Ronaldo memang dikenal bergelut di dunia bisnis. Penyerang timnas Brasil kala meraih titel Piala Dunia 2002 itu diketahui memiliki brand fashion olahraga, sejumlah klub malam, dan sejumlah pusat kebugaran di Brasil.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool

”Ronaldo selaku Presiden Valladollid terbuka dengan adanya tawaran dari pihak lain untuk mengakuisisi klub tersebut. Real Valladolid terbuka untuk diambilalih oleh pihak lain,” tulis laporan Revelo seperti dilansir Football Espana, Jumat (11/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kabarnya, Ronaldo berniat untuk bisa kembali tinggal di Brasil agar lebih dekat dengan anak-anaknya. Mantan penyerang Barcelona dan Inter Milan itu pun disebut-sebut sudah memiliki rencana untuk sepenuhnya pindah ke Brasil dalam dua tahun mendatang.

Berita Lainnya:
Bintang Timnas Italia Didakwa Berjudi Ilegal 50 Kali

Pada tiga tahun awal kepemimpinan Ronaldo, Real Valladolid berhasil bertahan di pentas La Liga Spanyol. Namun, pada akhir musim 2020/2021, Valladolid terdegradasi ke Segunda Division. Hanya semusim di Segunda Divison, klub yang bermarkas di Stadion Jose Zorilla itu kembali merumput di pentas La Liga pada musim ini.

Selain Valladolid, Ronaldo juga diketahui memiliki sebagian besar saham klub asal Brasil, Cruzeiro. Ronaldo resmi menjadi pemilik klub pertamanya kala berkiprah di pentas sepak bola profesional pada 2021 silam usai menggelontorkan dana investasi sebesar 400 juta real Brasil.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi