Sabtu, 20/04/2024 - 10:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Ada Persib Vs FC Bekasi di GBLA Sore Ini, Bolehkah Penonton Hadir Langsung di Stadion?

ADVERTISEMENTS

Pertandingan akan digelar pada pukul 16.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BANDUNG — Persib Bandung akan menjalani laga persahabatan melawan FC Bekasi City di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2022) sore. Laga bertajuk latihan bersama ini akan disiarkan langsung di televisi. Namun, bolehkah penonton menghadiri langsung laga tersebut di tribun?

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Kami mengimbau kepada dulur dulur Bobotoh khususnya Bandung Jawa Barat mohon tidak datang ke GBLA karena ketentuannya tidak ada penonton di pertandingan tersebut. Silakan nonton di rumah masing-masing,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, Jumat (12/11/2002) sore. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kapten Barcelona Belum Juga Terima Proposal Perpanjangan Kontrak


Ia mengatakan, pihaknya siap melakukan pengamanan pertandingan persahabatan tersebut meski tanpa penonton. Petugas secara persuasif akan mengimbau bobotoh yang hendak datang ke stadion untuk tidak mendatangi stadion. 


Aswin mengatakan, personel yang akan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan sebanyak 250 personel. Itu diperkirakan dapat ditambah. 


Persib Bandung akan menggelar pertandingan persahabatan melawan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/12/2022) sekitar pukul 16.00 Wib. Laga yang digelar tanpa kehadiran penonton ini bertajuk latihan bersama dan disiarkan langsung di televisi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, laga latihan bersama yang akan digelar di Stadion GBLA ini merupakan permintaan dari FC Bekasi FC. Diharapkan latihan bersama tersebut dapat menjaga kualitas pemain dan tim di tengah kekosongan jadwal kompetisi. 

Berita Lainnya:
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ke-31


“Kami biasa (latih tanding) dengan diklat, dan porda. Jadi, latihan bersama ini sering dilakukan,” ujarnya, Jumat (11/11/2022). 


Ia mengatakan, laga tersebut tidak diperbolehkan dihadiri penonton sebab bukan laga resmi. Namun bobotoh yang ingin menyaksikan latihan bersama tersebut dapat penonton di televisi. 


“Sekarang tidak boleh ada penonton, ya sudah kami putuskan disiarkan,” ungkapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi